Tempat Wisata

HEHA WALD Kaliurang, harga tiket & atraksi

Hutan Heha Kaliurang merupakan tempat wisata terbaru di Jogja yang menawarkan keindahan alam dengan suasana hutan. Lokasinya berada di kecamatan Pakem, sekitar 30 menit dari pusat kota. Selain menikmati suasana hutan, ada berbagai tempat Instagramable yang begitu indah terutama di malam hari.

Beberapa tahun belakangan ini, wisatawan yang berlibur ke Jogja pasti tidak melewatkan pemandangan langit atau laut. Padahal, kedua lokasi ini merupakan wisata terpopuler yang menawarkan berbagai spot foto keren. Menyusul kesuksesan dua destinasi sebelumnya, Heha Group membuka cabang baru di kawasan Jalan Kaliurang.

Jika Heha Sky menawarkan keindahan kota Yogyakarta dari ketinggian, sedangkan Heha Ocean menawarkan pemandangan laut yang indah, maka Heha Forest mengusung tema hutan sebagai daya tarik utamanya. Tentunya berada di Hargobinangun, Pakem, udara pegunungan yang segar menjadi nilai plus lainnya.

Harga tiket masuk Hutan Heha Kaliurang

Untuk sampai ke sini, setiap pengunjung cukup membayar satu kali saja di pintu masuk. Kemudian Anda bisa menjelajahi berbagai spot keren untuk berfoto atau sekedar bersantai. Harga tiketnya adalah sebagai berikut:

JENIS TIKET HARGA
tiket masuk Rp 20.000

Perkataan:

  • Anak-anak dari usia 2 tahun memiliki tiket penuh yang valid

Perabot

  • area parkir
  • Toilet
  • spot foto
  • Kafe/Restoran
  • toko hadiah
  • dll.

jam buka

jam operasi
Sehari-hari 08.00 – 21.00 WIB

Lokasi Pemandangan Hutan Heha

Alamat lengkapnya adalah Jl. Kaliurang km 22, Banteng, Hargobinangun, Kec. Pakem, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit dari pusat kota Jogja.

Daya Tarik Hutan Heha Kaliurang

Wisata hutan Heha baru dibuka pada 17 April 2023. Kehadirannya tentu menambah sejumlah tempat wisata di Kaliurang. Lantas apa saja daya tarik tempat wisata di jogja terbaru ini? berikut ini disertakan

Area hutan yang sejuk

Sesuai dengan tema yang diusung, kali ini heha menawarkan wisata yang penuh dengan keindahan pepohonan. Menawarkan keindahan Kaliurang dengan pengalaman yang berbeda. Suasana asri dan alami tentu menjadi daya tarik tersendiri.

Suasana di Heha Forest View via ig @hehaforestSuasana di Heha Forest View via ig @hehaforest

jembatan kaca

Tidak hanya menawarkan pepohonan yang rimbun, namun juga dibalut dengan modernitas. Salah satunya jembatan kaca yang terlihat begitu estetik dengan paduan LED blue glowing. Di ujung jembatan ada sepetak bulan yang indah.

Spot of the Moon yang instagramable via ig @hehaforestSpot of the Moon yang instagramable via ig @hehaforest

Tentu saja, ini adalah salah satu tempat paling populer saat mengunjungi Hutan Heha Kaliurang. Selain itu, masih banyak spot lain yang bisa difoto. Waktu terbaik untuk mengambil foto di sini adalah pada malam hari.

Video Imersif Dungeon

melalui ig @hehaforestmelalui ig @hehaforest

Selanjutnya adalah tempat video bawah tanah yang sangat keren, imersif. Tentu saja pancaran video animasi warna-warni yang terpantul di sebuah lapangan menjadi tempat yang instagramable untuk berfoto.

Kafe Resto

Restoran Heha Forest KaliurangRestoran Heha Forest Kaliurang

Datang ke sini, Anda tidak akan puas tanpa bersantai dan menikmati berbagai kuliner yang nikmat. Kafenya sendiri terdiri dari 2 lantai dengan gaya semi terbuka. Pada malam hari, kafe ini diselimuti lampu LED warna-warni mata senang.

Demikian informasi htm dan juga objek wisata terbaru bernama Heha Forest Kaliurang Jogja. Bagi Anda yang berencana berlibur ke kawasan Kaliurang, rasanya belum lengkap tanpa mengunjungi destinasi yang satu ini. Simak berbagai informasi tempat wisata terbaru lainnya hanya di travelandword.com

Source: travelandword.com

Related Articles

Back to top button