Tempat Wisata

Hi Di Lao Surabaya – Harga menu, lokasi dan spot terkini 2023

Hi Di Lao Surabaya – Harga menu, lokasi dan spot terkini 2023

Kini Anda dapat dengan mudah menemukan restoran cepat saji dan hidangan hotpot melalui media sosial. Masakan hotpot sudah menjadi sangat populer di dunia kuliner dan digemari baik dikalangan remaja maupun dewasa.

Hidangan hotpot beragam di kota besar seperti Jakarta dan Surabaya. Salah satunya adalah Hai Di Lao Surabaya. Restoran ini menawarkan hidangan hotspot dengan cita rasa yang sungguh nikmat.

Harga menu ikan hiu di Laos Surabaya

Harga menu ikan hiu di Laos SurabayaFoto:

Setiap menu yang disajikan di restoran ini cukup terjangkau. Anda bisa mengetahui harga setiap menu melalui harga Hai Di Lao. Anda dapat menikmati penawaran hotspot dalam berbagai harga dan ukuran.

Untuk menu Hot Pot 1 varian 4.8L sebaiknya menyiapkan minimal Rp 140.000 hingga Rp 180.000. Harga soto yang ditawarkan bervariasi, mulai dari Rendang Soup seharga Rp 140.800 hingga Bak Kut The Soup seharga Rp 184.800.

Berbeda dengan menu Hot Pot 2 varian 2.4L, Anda hanya perlu menyiapkan Rp 70.000 hingga 90.000 saja. Hidangan sup yang ditawarkan antara lain sup sayur asin, sup jamur dan beberapa sup lainnya.

Berikutnya yakni untuk menu Hot Pot 4 varian 1,2 liter hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 35.000 hingga 70.000 saja. Hampir sama dengan sop di Hot Pot 2, namun harga sop sayur asin di sini adalah Rp 44.000.

Anda dapat mencoba beberapa minuman yang tersedia dengan harga yang sangat terjangkau. Hanya dari Rp 8.000 hingga Rp 55.000. Ada juga beberapa makanan pembuka yang tersedia untuk Anda coba.

Masih banyak menu dan harga yang tertera, jadi pastikan untuk mengunjungi restoran ini. Karena ada diskon yang cukup lumayan di beberapa menu promo Hai Di Lao Surabaya.

Menu di Hai Di Lao Surabaya

Menu ikan hiu di Laos SurabayaFoto:

Peralatan canggih berupa buku menu berbentuk tab memudahkan Anda dalam memesan makanan. Menu Hai Di Lao Surabaya relatif terjangkau.

Menu sup di restoran ini cukup bervariasi, dengan 6 pilihan sup. Mulai dari Sup Jamur, Sup Tom Yum Kung, Sup Szechuan Mala, Sup Tiga Kombinasi, Sup Tomat, dan Sup Sayur Asin.

Nah, ada berbagai jenis menu tambahan yang tersedia untuk Anda. Diantaranya irisan daging, baik ayam maupun sapi, tahu, chikuwa, mie lamina dan masih banyak lagi.

Minuman juga termasuk dalam menu restoran ini, yang bisa Anda pilih sesuai selera. Ada beberapa menu yang bisa diisi ulang secara gratis, seperti sup dan teh lemon.

Halo lokasi di Laos Surabaya

Halo lokasi di Laos SurabayaFoto:

Untuk mengunjungi Hai Di Lao, pastikan Anda mengetahui lokasi Hai Di Lao Surabaya yang benar. Nah, restoran ini terletak di kawasan Tunjangan Plaza 5 lantai 3, Jalan Basuki Rahmat No. 8-12, Tegalsari, Kota Surabaya.

Selain itu, restoran ini juga bisa kamu kunjungi di kawasan Pakuwon Mall. Lebih khusus lagi di Pakuwon Trade Center, Jalan Mayjend, Jonosewojo No.2, Babatan, Kecamatan Wiyung, Surabaya.

Jam buka Hai Di Lao Surabaya

Jam buka Hai Di Lao SurabayaFoto:

Layaknya restoran pada umumnya, Hai Di Lao Surabaya Pakuwon Shopping Center bisa Anda kunjungi saat jam makan siang. Pastikan Anda mengunjungi restoran ini saat ini. Dimulai pukul 10.00 dan berakhir pukul 22.00 WIB.

Berbeda dengan Hai Di Lao di kawasan Tunjangan Plaza Surabaya yang buka mulai pukul 11.00 hingga 22.00. Anda dapat mengunjungi restoran ini tergantung waktu Anda.

Daya tarik Hai di Laos Surabaya

Atraksi hiu di Laos SurabayaFoto:

Saat pertama kali memasuki restoran ini, Anda pasti akan menemukan suasana restoran yang sangat menarik dan estetis. Dengan sambutan yang sangat menyenangkan dari para pelayan di restoran ini.

Berdasarkan pelayanannya yang ramah, pengunjung tidak ragu untuk mengunjungi restoran ini lagi dan lagi. Ada beberapa makanan ringan gratis yang tersedia sambil menunggu pesanan Anda diantar.

Tentunya Anda bisa mengambil jajanan sebanyak yang Anda mau, dengan tetap menjaga kebersihan dan ketertiban rak yang disediakan. Selain itu, Hai Di Lao juga menawarkan ikat rambut. Bahkan tisu basah pun cocok untuk anda yang ingin membersihkan kacamata.

Sembari menikmati hidangan yang disajikan, Restoran Hai Di Lao Surabaya akan memberikan demonstrasi pengolahan mie. Diiringi musik sambil menyaksikan aktivitas chef, aktivitas bersantap Anda akan terasa menyenangkan.

Bagi Anda yang ingin meminta bukti pembayaran, tidak perlu lagi memanggil pelayan. Pasalnya restoran ini menyediakan pelayan di setiap meja bagi pengunjungnya.

Fasilitas Hiu di Laos Surabaya

Fasilitas Hiu di Laos SurabayaFoto:

Seperti restoran hot pot kebanyakan, Hai Di Lao Hot Pot Surabaya menawarkan beberapa fasilitas kepada pengunjungnya. Berikut beberapa fasilitas yang bisa Anda nikmati saat berkunjung ke restoran ini:

Taman

Karena Hai Di Lao Surabaya terletak di kawasan pusat perbelanjaan, maka penyediaan tempat parkir pun menyesuaikan dengan kondisi pusat perbelanjaan. Dengan tempat parkir yang memadai tentunya dengan keamanan yang tinggi.

Toilet

Anda bisa menggunakan toilet yang disediakan, tentunya toilet tetap terjaga kebersihannya. Jika sudah selesai menggunakan toilet, pastikan untuk ikut menjaga kebersihan dengan membuang tisu ke tempat sampah yang telah disediakan.

Ruang sholat

Terdapat musala kecil yang nyaman di mana Anda dapat berdoa dengan tenang.

camilan

Jajanan ini disediakan di beberapa rak yang ada di area restoran. Hidangan camilan ini siap Anda santap agar Anda tidak bosan saat menunggu makanan Anda.

Tempat makan yang nyaman

Tak hanya mengajak teman, tapi nikmati juga menu hot pot bersama orang tersayang.

Kunjungi juga -> Bebek Palupi mempunyai banyak penggemar.

Kegiatan yang dapat dilakukan

Hal yang dapat dilakukan di Laos SurabayaFoto:

Restoran ini tidak hanya sekedar untuk selfie, tapi juga tempatnya yang sangat nyaman. Restoran Hai Di Lao di Surabaya tidak hanya menjadi tempat berlama-lama namun juga memberikan kesempatan untuk bertemu santai dengan pelanggan.

Selain itu, Anda juga bisa memanfaatkan kemudahan layanan yang ada. Misalnya aksesoris kecil dan isi ulang gratis di beberapa menu.

Ulasan sebelumnya -> Common Ground Surabaya dengan segudang atraksi.

Tips dan Trik Hai Di Lao Surabaya

Tips mengunjungi Hai di Laos SurabayaFoto:

Saat Anda berada di Hai Di Lao Surabaya, tentunya pelayan akan mengarahkan Anda ke proses pemesanan dan pembayaran. Namun jika Anda khawatir akan kesulitan memahami konsep restoran ini, Anda bisa mengikuti tips dan trik berikut ini:

  • Sebelum memesan makanan di Hai Di Lao Surabaya, Anda bisa menunggu sesuai antrian yang tersedia.
  • Selagi Anda mengantri, Anda akan disuguhi makanan ringan gratis. Jajanan ini tersedia di rak khusus mulai dari stand snack, snack kering, air mineral, es krim, dan minuman manis.
  • Selanjutnya pelayan akan mengarahkan Anda ke meja yang kosong, tergantung teman atau keluarga yang menemani Anda.
  • Jangan sungkan untuk bertanya kepada pelayan mengenai menu atau pertanyaan lainnya. Khusus bagi Anda yang beragama Islam, bisa meminta menu yang tidak mengandung daging babi.
  • Tentu saja sebagai ucapan terima kasih atas pelayanan para pelayan. Anda dapat memberi tip tergantung pada keahlian dan layanan yang Anda tawarkan.

Menarik bukan menu di Hai Di Lao Surabaya? Tentu saja harga dan pelayanan yang ditawarkan sangat memuaskan pengunjung.

Source: mytrip123.com

Related Articles

Back to top button