Tempat Wisata

Hiburan Anak Yogyakarta (Wahana Seru, Harga Tiket dan Jam Buka)

Dikenal dengan kekayaan budayanya, Yogyakarta juga menawarkan kesenangan tak terlupakan bagi keluarga, terutama anak-anak, dengan adanya taman hiburan Kids Fun. Didirikan pada tahun 1998, Kids Fun telah menjadi destinasi wajib dikunjungi bagi wisatawan yang berkunjung ke Yogyakarta.

Yogyakarta yang menyenangkan untuk anak-anakYogyakarta yang menyenangkan untuk anak-anak

Lokasi dan akses kesenangan untuk anak-anak

Kids Fun berlokasi di Jalan Wonosari KM 10, Piyungan, Bantul, Yogyakarta. Lokasi ini cukup mudah dijangkau dari pusat kota Yogyakarta baik dengan kendaraan pribadi maupun angkutan umum.

Karena letaknya yang tidak jauh dari pusat kota, Kids Fun menjadi pilihan tepat untuk liburan keluarga tanpa harus bepergian jauh. Untuk memudahkan Anda menuju lokasi, Anda juga bisa mengikuti petunjuk Google Maps berikut ini: Lokasi Kids Fun Yogyakarta

Berbagai wahana menarik

Taman hiburan ini menawarkan berbagai jenis wahana menarik dan cocok untuk segala usia, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Wahana yang paling digemari pengunjung antara lain:

  • Mobil bemper dan sekolah mengemudi

Bumper Car adalah permainan klasik yang memungkinkan pengunjung mengendarai mobil kecil dan menabraknya dengan aman. Sedangkan sekolah mengemudi menawarkan pengalaman mengendarai mobil kecil melewati rute yang mirip lalu lintas kota, lengkap dengan patung polisi.

Mini Wheel merupakan bianglala mini yang cocok untuk anak dengan tinggi 7 meter. Swinger, di sisi lain, adalah kincir angin versi anak-anak, yang juga tersedia dalam versi dewasa.

  • Kerajaan Hiburan Anak-anak dan Jet Mini

Kids Fun Kingdom adalah pusat pertunjukan musik dan cerita dengan banyak spot foto bertema kerajaan. Mini Jet merupakan permainan seru berbentuk pesawat terbang dan dapat diterbangkan oleh dua orang, sangat cocok untuk anak-anak.

  • Wahana air dan arung jeram

Taman hiburan ini juga menawarkan wahana permainan air yang menyenangkan, termasuk arung jeram yang dirancang khusus untuk anak-anak dengan arus air yang tenang.

Kids Fun sangat mementingkan keamanan dan kenyamanan pengunjungnya. Setiap wahana di taman hiburan ini memenuhi standar keselamatan yang ketat. Pemantauan dan pemeliharaan rutin dilakukan untuk memastikan setiap permainan aman bagi seluruh pengunjung.

Kolam renang anak yang menyenangkanKolam renang anak yang menyenangkan

Harga tiket dan fasilitas

Harga tiket masuk Kids Fun Yogyakarta terjangkau, sekitar Rp 99.000, dan sudah termasuk akses ke sebagian besar wahana. Ada juga beberapa wahana yang memerlukan tiket tambahan dengan harga terjangkau.

Selain wahana, Kids Fun juga menyediakan fasilitas lain seperti tempat istirahat, kantin, dan toilet yang bersih dan nyaman.

Jam buka hiburan anak di Yogyakarta

Kids Fun Yogyakarta buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 18.00 WIB. Namun untuk pengalaman yang lebih optimal, disarankan untuk mengunjungi Kids Fun pada akhir pekan atau hari libur nasional saat semua wahana telah beroperasi penuh.

Kids Fun Yogyakarta menawarkan pengalaman tak terlupakan bagi anak dan keluarga. Dengan berbagai wahana yang menghibur dan mendidik, taman hiburan ini sangat cocok untuk mengisi liburan Anda di Yogyakarta.

Jadi jangan lupa tambahkan Kids Fun ke dalam daftar kunjunganmu selama berlibur di Yogyakarta!

Source: tempat.info

Related Articles

Back to top button