Berita Wisata

HIMASOS Unimal Gelar Fun Day di Pantai Ujong Batee

Lhokseumawe, kabardaily.com – Himpunan Mahasiswa Sosiologi (HIMASOS) Universitas Malikussaleh menyelenggarakan HIMASOS Fun Day dengan tema “Bersama dalam Harmoni, Melangkah Bertahap”. Sabtu (19/11/2022) di Pantai Ujong Batee Kota Lhokseumawe.

Fun day Himasos bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan menjalin keakraban antar sesama pengurus HIMASOS.

Kegiatan ini dilakukan oleh HIMASOS yang diikuti oleh kepengurusan aktif yang terdiri dari 9 divisi. Kegiatan ini diawali dengan gotong royong membakar ayam kemudian makan bersama. Untuk memeriahkan hari yang menyenangkan ini, divisi Framing ditugaskan untuk membuat game yang dimainkan oleh para perwakilan. dari setiap divisi.

Ketua Umum HIMASOS Rahmanda Zidane mengatakan, “Hari yang menyenangkan bagi Himasos ini merupakan kegiatan pertama, acara ini bukan sekedar acara yang menyenangkan, tetapi acara ini untuk mengevaluasi seluruh pengurus Himasos.”

“Karena saya ingin manajemen tahun ini mempertanggungjawabkan tugasnya di Himasos. Bukan hanya menitipkan namanya di surat keputusan, tapi mereka benar-benar harus bekerja keras untuk membuat Himasos semakin sukses.

Rahmanda Zidane melanjutkan, “Himasos adalah pikiran terbesar yang sangat perlu dilindungi oleh semua pengurus dan sahabat sosiologi. Tanpa kita dalam sosiologi saat ini, kita tidak akan pernah dikenal orang lain. Dan presiden himasos juga mengatakan bahwa cintai rumah himasos Anda daripada rumah luar Anda. Tanpa kita, sosiologi eksternal tidak akan pernah mengenal kita.”

“Semoga himasos tahun ini semakin maju seperti nama firma kita Teguh Nawasena, artinya masa depan cerah,” pungkasnya.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button