Tempat Wisata

HOBBIT HILL Restoran Desa Hobbit Desember 2022

Harga Tiket Masuk Hobbit Hill: Rp 8.000 – Rp 70.000. Jam buka: 11.00 – 20.00 WIB. Nomor Telepon : 083870586124. Alamat : Jl. Harvest City Boulevard No.88, Ragemanunggal, Setu, Bekasi, Jawa Barat, Indonesia, 17320.

Menikmati suasana pedesaan dengan tema khusus memang menyenangkan. Salah satu tempat di mana Anda bisa merasakan suasana ini adalah di Bukit Hobbit Cileungsi. Sebuah taman rekreasi dengan konsep restoran bertema di desa hobbit.

Tak hanya wisata kuliner yang ditawarkan di sini, pengunjung juga bisa melakukan berbagai aktivitas. Nikmati kawasan desa hobbit, kunjungi perkebunan organik dan jangan lewatkan berbagai spot foto yang indah. Jelas bahwa taman ini adalah salah satu tujuan liburan paling populer di Cileungsi.

Harga Tiket Masuk Hobbit Hill Cileungsi

Karena ini adalah restoran, pengunjung tidak dikenakan biaya masuk. Datang dan pesan makanan saja, kamu sudah bisa menikmati keindahan pedesaan hobbit ini.

Harga Tiket Masuk Hobbit Hill Cileungsi & Penawaran Makanan
tiket masuk Gratis
Menu Rp 8.000 – Rp 70.000
menu minuman Rp6.000 – Rp25.000

Baca: Tiket Masuk dan Wahana Taman Buah MEKARSARI

Jam buka Hobbit Hill Cileungsi

Untuk menuju Hobbit Hill, pengunjung bisa datang kapan saja mulai dari subuh hingga senja.

jam buka
jam operasi 11.00 – 20.00 WIB

Ragam aktivitas wisata di Bukit Hobbit

Selain itu, Anda bisa menikmati wisata kuliner dengan menu yang beragam. Berbagai kegiatan menarik lainnya juga bisa dilakukan di resto bertema ini. Inilah beberapa di antaranya.

Restoran romantis dengan menu yang bervariasi

suasana romantis restoran Hobbit Hill Cileungsi di malam hariSuasana resto malam di Hobbit Hill Cileungsi. Foto: Instagram/hobbithill88

tempat konseptual desa eko Ini menawarkan berbagai makanan termasuk makanan organik. Menu di sini juga sangat bervariasi. Mulai dari cita rasa Asia hingga western seperti burger.

Agar lebih menarik dan menambah nafsu makan, makanan ditata sedemikian rupa. Misalnya nasi goreng dengan nanas. Dengan wadah berisi nanas sebagai pengganti piring, nasi goreng ini menambah cita rasa buah yang segar.

Ada juga daging sapi dengan kuah kari yang disajikan dalam batok kelapa. Kelapa murni digunakan sebagai pengganti tempurung. Dengan kuah kari pedas yang pedas, dipadukan dengan serpihan kelapa, Anda mendapatkan cita rasa baru.

Harga makanan yang ditawarkan juga tidak terlalu mahal, mulai dari Rp20.000 – Rp60.000. Sedangkan minuman bisa dipesan mulai dari Rp 5.000 – Rp 21.000.

Baca: Tiket Masuk WATER KINGDOM MEKARSARI Bogor & 12 Wahana

Danau Hobbit

Danau Bukit Hobbit CileungsiNikmati nuansa hijau pedesaan di Hobbitsee. Foto/instagram/hobbithill88

Di sebelah rumah hobbit terdapat sebuah danau yang cukup luas. Danau ini dihiasi dengan bunga teratai. Pengunjung dapat menikmati keindahan danau dengan duduk di atas batang kayu di tepi danau. Atau di kursi kayu dekat rumah hobbit.

Ada juga perahu kecil untuk berlayar di sepanjang Danau Hobbit. Untuk alasan keamanan, anak-anak harus selalu diawasi di kapal. Jika perlu, orang tua bisa menemani anaknya naik perahu kecil.

Rumah hobbit Cileungsi

suasana pedesaan di bukit hobbit cileungsiRuang makan dengan suasana country hobbit. Foto: instagram/hobbithill88

Ada beberapa rumah hobbit yang dibangun di desa hobbit. Rumah-rumah yang memiliki warna berbeda ini dihubungkan dengan jalan setapak batu. Untuk atapnya, rumah hobbit terbuat dari helaian daun sehingga memberikan kesan alami. Tak heran jika rumah hobbit ini kerap dijadikan backdrop foto.

Baca: Tiket Masuk Eldorado Waterpark Cibubur dan 9 Wahana Seru

Di sekitar taman

Di sekitarnya tidak hanya terdapat sawah dengan tanaman padi organik, tetapi juga kebun. Salah satu tanaman yang ditanam adalah bunga matahari. Dengan halaman yang cukup luas, pengunjung bisa berkeliling, berfoto, dan menikmati udara segar.

panjat dinding

Panjat Tembok MiniPanjat dinding mini di Bukit Hobbit. Foto: googlemap/dede isanto

Hobbit Hill memiliki mini wall climbing game. Permainan ini dapat digunakan oleh anak-anak untuk belajar memanjat tembok. Namun, tetap membutuhkan pengawasan orang tua dalam penggunaannya agar tetap aman.

Bermain di taman

Ada taman di Bukit Hobbit. Di tempat ini pengunjung dapat mengajak anak-anaknya untuk bermain dengan permainan yang disediakan. Misalnya dengan mengendarai sebuah permainan yang terbuat dari ban bekas yang dicat warna-warni. Anda juga bisa belajar bermain egrang dan ayunan.

Latar belakang foto unik yang berbeda

pintu masuk yang unikPintu masuk Bukit Hobbit. Foto: googlemap/shinta maharani

Salah satu alasan utama pengunjung datang ke restoran ini adalah untuk berfoto. Berbagai area didesain khusus untuk membuat foto pengunjung semakin indah. Misalnya pada pintu masuk yang dihiasi gapura bambu dan sulur sulur rambat. Saat memotret di pintu masuk, foto yang dihasilkan bisa memberikan kesan desa yang romantis.

Selain berfoto untuk koleksi pribadi, tempat ini juga bisa digunakan untuk keperluan khusus. Salah satunya untuk prewedding. Beberapa lokasi yang bisa dipilih adalah desa hobbit, pintu masuk, jalan setapak.

Program sekolah The Garden

Bukit Hobbit bukan hanya tempat untuk fotografi, tapi juga untuk belajar. Ada kegiatan bernama The Garden School Program. Program ini cocok untuk anak SD yang sedang berlibur.

Dalam kegiatan ini, anak-anak akan diajarkan dan dikenalkan dengan berbagai jenis tumbuhan. Selain itu, ada juga kegiatan mengecat pot agar terlihat lebih menarik. Pot yang dicat juga bisa dibawa pulang.

Baca: Tiket Masuk CITRA INDAH WATERPARK Jonggol & 4 Top Rides

Program Sekolah Kaldera

Pengunjung tidak hanya bisa berkenalan dengan berbagai jenis sayuran, tapi juga memasaknya. Kegiatan Caldera School Programs memungkinkan anak-anak untuk berjalan-jalan, memilih, dan memasak. Selain itu, siswa juga diajarkan untuk berbelanja perlengkapan memasak.

Tidak hanya kreativitas anak-anak yang terbantu dari program tersebut. Tapi juga pelajaran tentang bekerja sama, mengenal berbagai jenis sayuran dan cara mengolahnya. Yang terpenting, lebih menyenangkan bersama.

Fasilitas Hobbit Hill Cileungsi

Bukit Hobbit dilengkapi dengan berbagai fasilitas. Beberapa di antaranya adalah restoran dan kamar mandi. Posisi kamar mandi berada di sebelah telaga setelah jembatan dan di ujung telaga dekat balai.

Lokasi bukit hobbit Cileungsi

Restoran ini sendiri masuk ke dalam kawasan Harvest City. Lokasinya ada di Jl. Boulevard No. 88 Harvest City, Cileungsi-Bogor, Jawa Barat. Untuk informasi lebih lanjut hubungi 021-28541771. Atau di 081381992725 / 08714720058 atau follow Instagram resmi @hobbithill88.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button