Tempat Wisata

Hotel Dampelas: harga tiket, foto, lokasi, fasilitas dan spot

Berlibur di Dampelas Hotel adalah impian sebagian besar wisatawan. Di Hotel Dampelas Anda akan menemukan banyak hal hebat dan Anda juga bisa sembuh bersama dengan keluarga, teman atau sahabat terdekat.

Berikut beberapa rangkuman rekomendasi informasi wisata hotel di Dampelas yang disusun oleh tempatwisata.pro, yang bisa Anda gunakan sebagai referensi dalam menentukan destinasi wisata yang akan dikunjungi:

Tempat wisata di Dampelas Hotel

Perabot:
Belum ada informasi mengenai fasilitas Hotel Dampelas.
Aksesibilitas:
Tidak ada informasi tentang aksesibilitas di Dampelas Hotel.
Menawarkan:
Belum ada informasi mengenai penawaran di Hotel Dampelas.
Pilihan katering:
Belum ada informasi mengenai pilihan bersantap di Dampelas Hotel.
Suasana:
Tidak ada informasi tentang suasana di Dampelas Hotel.
Perencanaan:
Tidak ada informasi tentang perencanaan di Dampelas Hotel.
Opsi layanan:
Tidak ada informasi tentang kemungkinan layanan di Dampelas Hotel.

Harga tiket hotel di Dampelas

Informasi harga untuk lokasi ini belum tersedia.

Lokasi hotel di Dampelas

Alamat: 6W92+8GG, Jalan Trans Pantai Barat Sulawesi, Sioyong, Kec. Damsol, Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah, Indonesia
Kota: Kabupaten Donggala
Kode pos: nol

Dampelas peringkat hotel

Bagi anda yang melakukan perjalanan jauh ke daerah Sojol Utara atau Kab. Toli – Toli, Hotel Damelas bisa menjadi alternatif untuk persinggahan sementara. Ada 2 tipe kamar single dan twin. Setiap kamar diisi dengan air minum termasuk teh, kopi, dan gula kemasan. Di kamar mandi Anda juga akan menemukan perlengkapan mandi seperti sabun, sikat gigi, dan pasta gigi. Kamarnya bersih dan luas. Jangan lupakan desain interior ruangan yang modern. Sayangnya room service masih kurang karena CS pelayan tidak stay di tempat dan minim informasi. Untuk harga 400.000 semalam saya rasa masih mahal. Biasanya hotel dengan harga 400.000 adalah standar hotel bintang 2 dengan pilihan sarapan dengan beberapa menu. Namun, di sini pelanggan hanya mendapatkan sarapan nasi kuning (bungkus).

Foto Hotel Dampelas

Hotel Dampelas: harga tiket, foto, lokasi, fasilitas dan spot
Gambar tamasya Hotel Dampelas

Menggiling hotel
Gambar tamasya Hotel Dampelas

Demikian informasi tempat wisata Dampelas Hotel. Pastikan Anda dapat menikmati tempat wisata Hotel Dampelas untuk membuat Anda merasa bahagia dan memiliki pengalaman terbaik yang tak terlupakan bersama orang-orang yang Anda sayangi.

*Tips: Pilih tempat wisata yang paling sesuai untuk Anda. Dengan tiket terjangkau yang bisa membuat anda senang dan yang terpenting aman dan nyaman.

Source: www.tempatwisata.pro

Related Articles

Back to top button