Berita Wisata

Hotel Paluvi Pangandaran siap menyambut Tahun Baru 2023 dengan lokasi tepi pantai yang asri

INSIDEN24.COM – Pangandaran yang merupakan salah satu destinasi wisata di Jawa Barat selalu menyuguhkan panorama yang indah dari keindahan pantai dan keindahan alam lainnya. Berbagai akomodasi hotel tersedia di sana untuk mengisi liburan, khususnya malam tahun baru 2023, salah satunya adalah Hotel Paluvi.

Hotel yang terletak di kawasan pantai barat Pangandaran tepatnya di Jl. Pamugaran Bulak Laut No.86, Pananjung, Kec. Pangandaran, Kab. Pangandaran memiliki akses lokasi yang sangat strategis, berada di pinggir jalan dan berada tepat di depan pantai yang indah, sehingga memudahkan wisatawan untuk bermain di pantai.

Selain itu, berbagai fasilitas yang tersedia di hotel ini adalah kolam renang yang berada di area kompleks hotel Paluvi, wifi gratis, AC dan sarapan, serta tempat parkir yang luas memudahkan para wisatawan untuk parkir kendaraan.

Baca Juga: Citra Cikopo Hotel And Family Cottage Tawarkan Pemandangan Alam Sejuk, Cocok Untuk Liburan Akhir Tahun

Berbagai tipe kamar ditawarkan oleh Hotel Paluvi, seperti tipe kamar dengan tarif berbeda yang ditawarkan, seperti tipe standar, tipe Deluxe, sedangkan setiap kamar di hotel ini didesain dengan elegan dan sederhana namun tetap menawarkan kenyamanan. bagi mereka yang tinggal di sana.

Baca juga: Hotel Malabar Pangandaran, dengan Lokasi Strategis Siap Menyambut Tahun Baru 2023

Selain itu, beberapa destinasi wisata lain yang dekat dengan hotel ini adalah Cagar Alam, Pantai Pasir Putih, Kawasan Sunrise Pangandaran, serta Akses Tempat Kuliner di Desa Wisata dan Lapangan Paamprokan.***

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button