Berita Wisata

Ide OOTD pantai non hijab, nikmati liburan dengan outfit yang nyaman

SEWATIME.com – Ini adalah rangkaian ide OOTD pantai non hijab. Memutuskan untuk berpakaian untuk pantai bukanlah tugas yang mudah. Ada banyak hal yang perlu diperhatikan, mulai dari jenis kain, kombinasi warna, hingga aktivitas yang akan dilakukan Saatnian di pantai.

Salah pilih baju untuk pergi ke pantai, dan acara liburanmu bisa gagal dan Saatnian tidak akan bisa menikmatinya, lho. Jadi pastikan Anda tidak memakai pakaian yang salah, oke? Lantas apa saja ide pantai OOTD tanpa hijab?

Nah, jika kamu belum tahu bagaimana cara memilih outfit pantai, kamu bisa simak beberapa inspirasi outfit yang sudah dirangkum Saat.com berikut ini. Untuk lebih jelasnya simak ide OOTD pantai tanpa hijab berikut ini:

Baca Juga: 9 Hijab OOTD Sederhana Untuk Nongkrong Malam Minggu Tak Tahu Pakai Apa? Yuk, simak OOTD ini

1. Kombinasi

Jumpsuits bisa menjadi outfit pantai untuk kamu yang anti ribet. Pasalnya, dengan mengenakan kemeja ini, Anda tidak perlu mencampur atasan dan bawahan untuk tampil modis.

Agar tidak kepanasan, kamu bisa memilih jumpsuit dengan bahan katun yang agak longgar. Kain katun sendiri bisa menyerap keringat dengan baik.

2. Rok dan atasan Sabrina split

Ingin tampil seksi tapi tetap cantik? Anda bisa mencoba kombinasi rok slit dan atasan sabrina. Rok slit bisa memberi kesan kaki panjang, sedangkan atasan membuat Anda lebih seksi.

Untuk warnanya, Anda bisa memilih warna-warna cerah seperti warna putih atau warna pastel. Selain senada dengan warna pasir dan pantulan air laut, warna-warna cerah juga bisa membangkitkan semangat Anda.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button