Berita Wisata

Ide untuk pajangan foto prewedding di pesta pernikahan, buat sendiri

Pernikahan adalah momen sakral dan semua orang menantikannya. Persiapan yang matang memastikan kelancaran acara. Salah satu elemen penting dari sebuah pernikahan adalah foto pre-wedding yang diambil oleh kedua mempelai.

Sayang sekali jika foto-foto penuh cinta ini tidak dipamerkan ke publik para tamu undangan. Berikut sederet inspirasi memajang foto prewedding di pesta pernikahanmu, yuk simak!

1. Cetak foto prewedding kamu di atas kertas kanvas, tambahkan kayu di pinggirnya dan tambahkan benang agar bisa digantung, cantik dan minimalis

9 Ide Pajangan Foto Prewedding di Pesta Pernikahan, Bisa Kamu Buat Sendiri! Ilustrasi tampilan foto (artifactuprising.com)

2. Jadikan tempat meja penuh foto masa kecilmu, pakai batu giok sebagai standnya, unik banget lho

9 Ide Pajangan Foto Prewedding di Pesta Pernikahan, Bisa Kamu Buat Sendiri! Ilustrasi Tampilan Foto (abeautifulmess.com)

Baca juga: 9 inspirasi lampu gantung, bikin island dapur makin mewah

3. Menampilkan foto dengan bingkai kecil seperti ini sangat cocok dengan latar rumput, indah dan hangat

9 ide memajang foto prewedding di pesta pernikahan, bisa kamu buat sendiri! Ilustrasi menampilkan foto (marthastewart.com)

4. Pasang bingkai berlubang penuh foto Polaroid Anda di pintu masuk, agar hadirin bisa melihat kekompakan kedua mempelai

9 ide memajang foto prewedding di pesta pernikahan, bisa kamu buat sendiri! Karya seni yang memajang foto (insideweddings.com)

5. Antimainstream, koper lama sebagai pajangan foto, tambahin bunga biar setelah ketemu tamu bisa ambil bunganya ya?

9 ide memajang foto prewedding di pesta pernikahan, bisa kamu buat sendiri! Karya seni untuk menampilkan foto (fabmood.com)

Baca juga: Tips Memotret Dengan Handphone Agar Hasil Foto Anda Terbaik

6. Memajang foto di atas pohon seperti ini sangat cocok jika tempat pernikahan Anda berkonsep pesta kebun, sehingga pohonnya ikut merayakan.

9 Ide Pajangan Foto Prewedding di Pesta Pernikahan, Bisa Kamu Buat Sendiri! Karya seni menampilkan foto (elegantweddinginvites.com)

7. Yang ini chunky dengan tema rustic! Gunakan kayu palet dengan bunga sebagai hiasan, foto Anda akan lebih berkesan

9 ide memajang foto prewedding di pesta pernikahan, bisa kamu buat sendiri! Ilustrasi untuk memajang foto (elegantwedindingvites.com)

8. Bisa pakai windows lama lho. Cat ulang dengan warna putih dan tambahkan kata-kata manis di bawah setiap foto, cantik sekali

9 ide memajang foto prewedding di pesta pernikahan, bisa kamu buat sendiri! Ilustrasi untuk memajang foto (elegantwedindingvites.com)

9. Anda bisa menjadikan sekat ruangan sebagai pajangan foto. Tempatkan di sepanjang jalan menuju venue untuk dinikmati para tamu sambil berjalan

9 ide memajang foto prewedding di pesta pernikahan, bisa kamu buat sendiri! Ilustrasi tampilan foto (carousell.sg)

Nah, itulah sederet inspirasi yang bisa kamu tiru, low budget tapi tetap artistik. Pecinta tema rustic pasti suka. Ide apa yang ingin kamu coba?

Baca Juga: 10 Tips dan Trik Mendekorasi Lounge Keberangkatan Agar Terlihat Estetis

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform menulis. Semua karya tulis adalah tanggung jawab penulis sepenuhnya.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button