Berita Wisata

Indah dan tenang, pantai Mataram ini kondusif untuk penyembuhan

KORANNTB.com – Pantai identik dengan pengunjung yang terburu-buru untuk bersantai bersama keluarga atau teman. Deretan pantai di kota Mataram Lombok memiliki tempat yang sangat baik untuk bersantai dan sering dikunjungi oleh masyarakat.

Namun tidak semua orang menyukai destinasi yang ramai. Banyak orang juga lebih suka bepergian ke tempat-tempat yang jauh dari keramaian untuk menghindari kebisingan atau mengatasi stres.

Nah, salah satu pantai di Mataram ini cocok untuk yang suka berwisata ke tempat sepi, tapi dengan alamat yang bagus dan aneka kuliner yang dijual di sana.

Pantai tersebut bernama Pantai Perbatasan Senja. Pantai ini terletak di jalan lingkar selatan kota Mataram. Anda harus melintasi penduduk desa untuk sampai ke pantai.

Di jalan lingkar selatan, terdapat papan penunjuk jalan masuk ke pantai Batas Senja. Anda bisa melewati jalan ini dan mendapatkan banyak petunjuk arah untuk sampai ke pantai. Jangan ragu untuk bertanya jika Anda tidak tahu jalannya.

Di ujung desa, pantai Perbatasan Senja terbentang indah. Beberapa kios makanan dan minuman dijual di sana.

Pengunjung tinggal memilih salah satu kios dan bisa bersantai di beanbag atau kursi geladak yang disediakan.

Pengunjung juga bisa memesan aneka seafood seperti ikan bakar atau makanan seperti nasi goreng, burger dan lain-lain. Minuman seperti jus, kopi, coklat dijual disana dengan harga yang cukup terjangkau.

Perbatasan Pantai Senja merupakan pantai yang berbatasan dengan Mataram dan Lombok Barat. Secara geografis, wilayah tersebut termasuk wilayah Mataram. Di sebelah pantai terdapat sungai kecil yang memisahkan Mataram dan Lombok Barat.

Pantai Perbatasan Senja (koran)

Suasana di pantai ini cukup tenang dan asri. Pengunjung dapat mengatasi stres sendirian atau bersama keluarga. Suasana sore di pantai ini cukup indah saat matahari sore mulai terbenam. (merah)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button