Berita Wisata

Indonesia masuk dalam daftar 10 destinasi wisata paling berbahaya di dunia

Di sisi lain, Singapura adalah tujuan wisata paling aman bagi wisatawan di dunia. Dengan tingkat pembunuhan yang sangat rendah, tingkat kematian di jalan, dan risiko bencana alam, Lion Country adalah “pilihan yang sangat baik bagi para pelancong dalam hal keselamatan”.

“Apa yang membuat Singapura begitu aman? Konsekuensi melakukan kejahatan di Singapura sangat tinggi, bahkan untuk pelanggaran ‘kecil’,” tulis mereka. “Ini, dikombinasikan dengan pengawasan tinggi dan kehadiran polisi, menjadikan Singapura negara teraman di dunia untuk dikunjungi.”

Peringkat keamanan yang tinggi sepertinya tidak mengejutkan bagi mereka yang akrab dengan reputasi Denmark. Tingkat kejahatan yang rendah sering dikaitkan dengan jaring pengaman sosial yang kuat yang membuat orang keluar dari kemiskinan, yang mengurangi kejahatan kecil seperti pencurian dan pencopetan.

“Denmark juga memiliki kehadiran polisi yang kuat, pemerintahan yang (relatif) transparan, dan pengawasan teknologi berkualitas tinggi, yang menjadikan Denmark tempat yang sangat aman untuk tinggal dan bepergian,” catat laporan tersebut.

Tingkat keamanan dan kepercayaan publik membuat Denmark viral di media sosial. Rekaman telah beredar tentang seorang ibu dan ayah Denmark meninggalkan bayi mereka yang baru lahir di luar untuk tidur di kereta dorong mereka sementara orang tua pergi ke toko dan kafe.

Ini adalah praktik umum dan sering diyakini membantu anak-anak dan bayi tidur dengan nyaman dan mengembangkan sistem kekebalan tubuh yang lebih baik. Berikut 20 destinasi wisata teraman dalam daftar ini:

1. Singapura

2. Denmark

3. Belanda

4. Swiss

5. Israel

6. Swedia

7. Austria

8. Irlandia

9. Italia

10. Jerman

11. Inggris Raya

12. Spanyol

13. Portugis

14. Yunani

15. Jepang

16. Prancis

17. Republik Ceko

18. Belgia

19. Australia

20. Kroasia

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button