Berita Wisata

Informasi lokasi, harga tiket dan fasilitas

Jangan hanya nongkrong, sesekali coba habiskan momen akhir pekanmu di Illusspace Jogja. Bagi yang belum tahu, Iluspace Jogja merupakan tempat bermain sepatu roda dengan interior yang ceria dan seru.

Uniknya, destinasi wisata ini juga menawarkan berbagai spot foto instagenik, kamu tahu! Jadi, selain bermain sepatu roda, Anda juga bisa berburu gambar yang bagus di sini. Eits, Jangan buru-buru OTW, simak dulu informasi wisata di Iluspace Jogja berikut ini ya.

Lokasi Illusspace Jogja

Iluspace Jogja: informasi lokasi, harga tiket dan fasilitasIluspace Joga (instagram.com/jogjaviews)

Wahana sepatu roda Iluspace Jogja ini berlokasi di Jalan Magelang No. 18, Kutu Patran, Sinduadi, Kecamatan Mlati, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Tepatnya di lantai 2 Jogja City Mall.

Meski tidak berada di pusat kota, Iluspace Jogja bisa Anda tempuh dengan kendaraan umum maupun pribadi. Baik sepeda motor maupun mobil. Jika Anda datang dari pusat kota Yogyakarta, Anda harus menempuh jarak 5,6 kilometer atau sekitar 1 jam 12 menit.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Tempat Camping Di Yogyakarta Dengan Pemandangan Indah

Jam buka dan harga tiket Iluspace Jogja

Lanjutkan membaca artikel di bawah ini

Pilihan Editor

Iluspace Jogja: informasi lokasi, harga tiket dan fasilitasIluspace Jogja (instagram.com/luludheaz)

Tempat rekreasi Iluspace Jogja buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 21.00 WIB. Jam berjalan yang panjang ini bisa digunakan untuk sepatu roda sampai puas. Oh ya, mendingan datang ke Iluspace Jogja kapan hari dalam seminggu jadi tidak terlalu banyak orang.

Sedangkan harga tiket Iluspace Jogja dibandrol dengan harga Rp 70.000 selama 2 jam. Namun, setiap hari Senin ada promo ‘MONSKATE’ berupa paket hemat sepatu roda untuk dua orang seharga Rp 115.000.

Fasilitas di Iluspace Jogja

Iluspace Jogja: informasi lokasi, harga tiket dan fasilitasIluspace Jogja (instagram.com/elizamellinia)

Iluspace Jogja menawarkan beberapa fasilitas yang bisa digunakan pengunjung. Lalu apa saja fasilitas Iluspace Jogja? Berikut deskripsinya:

  • Setiap pengunjung akan menerima helm pengaman dan sepasang sepatu roda
  • Tersedia loker untuk menyimpan barang untuk meminimalisir kehilangan
  • Beberapa spot foto direncanakan instagenic di kawasan Jogja Iluspace bisa dicoba
  • Ada panduan bantuan yang akan membantu Anda berlatih sepatu roda di Iluspace Jogja.

Bagaimana, tempat bermain sepatu roda di Iluspace Jogja ini menarik bukan? Daripada nongkrong di penginapan, ayo main ke sini! Eits, selain itu masih banyak rekomendasi tempat main yang seru lho, yuk cek infonya di atas IDNTimes!

Baca Juga: 10 Tempat Wisata Indah Selain Pantai Gunungkidul Yogyakarta

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button