Berita Wisata

Informasi lokasi, spot foto, dan aktivitas menyenangkan

Baru-baru ini pusat kuliner dan tempat kongko baru di Jakarta Selatan, Lorong Lotte, viral di jejaring sosial. Pasalnya, tempat ini mengusung interior estetik Jepang dan Korea instagrammable begitu banyak minat.

Di sini Anda bisa berburu gambar, berbelanja, dan bermain permainan. Jadi kalau kamu sedang mencari tempat seru untuk akhir pekan, datanglah ke Lotte Alley! Namun, sebelum OTW, periksa dulu pemberitahuan berikut.

Lokasi Lotte Alley

Lotte Alley: Info Lokasi, Spot Foto & Aktivitas SeruLotte Alley (instagram.com/hdginterior)

Lotte Alley terletak di LG Lotte Shopping Avenue Floor, Jalan Prof. Satrio Kav 3-5, Karet, Kuningan, Jakarta Selatan. Tempat pertemuan populer di Jakarta ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB dengan tiket masuk gratis.

Spot foto di Lotte Alley

Lotte Alley: Info Lokasi, Spot Foto & Aktivitas SeruLotte Alley (instagram.com/lkputriiii)

Konsep interior Jepang dan Korea dari Lotte Alley terlihat instagenic jadikan sebagai background foto. Nah, bagi penggiat foto estetik, yuk cobain beberapa spot foto di Lotte Alley berikut ini!

1. Pegangan hitam

Anda bisa menemukan railing atau pegangan tangan berwarna hitam di sejumlah area Lotte Alley. Lokasi ini sering dijadikan latar belakang foto karena dianggap estetis, apalagi dengan penambahan bangunan dan pemandangan. penyewa. Namun, usahakan mengambil foto pada saat sepi dalam mode potret untuk hasil yang bagus.

2. Depan penyewa

Penyewa at Lotte Alley menampilkan desain yang unik, terutama pada bagian eksteriornya. Tanda-tanda tertulis dalam bahasa Jepang atau Korea di depan penyewa terlihat menarik untuk dijadikan background foto. Agar lebih estetis, cobalah untuk mengambil foto di depan penyewa pastel.

3. Tempat bermain

Distrik permainan Lotte Alley sangat ideal untuk latar belakang foto. Pojok Game & Photo Booth menyajikan desain yang estetis dan instagrammable. Tentunya akan terlihat serasi jika dipadukan dengan pakaian terserah, mau pastel, monokrom atau penuh warna juga setuju.

4. Ruang sepeda

Sepeda adalah elemen ikonik dari seri Jepang dan Korea. Oleh karena itu, Anda wajib mencoba berfoto di tempat ini. Agar hasil fotonya makin mirip dengan Korea, Lotte Alley juga menyewakan seragam pelajar khas Korea mulai dari Rp 50.000 saja lho!

5. Telepon umum

Berpose untuk mengangkat telepon selalu menghasilkan foto yang bagus. Anda juga bisa menirunya di Lotte Alley. Sama seperti adegan drama Jepang dan Korea, cobalah berpura-pura menekan tombol telepon dan menahan telepon agar terlihat keren.

6. Zebra Cross

Anda sudah bisa membayangkan pose yang cocok dengan spot ini. Ya, berpura-pura menyeberang seperti The Beatless. Selain itu, spot ini sering muncul di serial drama Jepang dan Korea bergenre romance remaja.

7. Kursi halte bus

Area tempat duduk halte bus di Lotte Alley akan terlihat indah sebagai latar belakang foto. Kursi-kursinya berwarna hijau sehingga cocok dengan kursi pakaian monokrom atau pastel. Agar hasil terlihat profesional dan up-to-date, usahakan menunggu saat kondisi tenang.

Baca juga: Centrum Million Balls: Lokasi Menarik, Tiket, dan Spot Foto

Lanjutkan membaca artikel di bawah ini

Pilihan Editor

Kegiatan menyenangkan di Lotte Alley

Lotte Alley: Info Lokasi, Spot Foto & Aktivitas Seruberfoto di Lotte Alley (instagram.com/oktavia.zou)

Lotte Alley tidak hanya menawarkan makanan ringan atau foto gaya Jepang dan Korea, tetapi juga permainan sampai bilik foto. Nah, kegiatan apa saja yang bisa kamu lakukan di sini? Yuk, coba aktivitas seru berikut ini!

1. Beli pakaian

Berbagai pilihan pakaian di Lotte Alley harus dibeli. Gak cuma cute, outfitnya juga ada menarik mengambil gambar atau tempat pertemuan. Desainnya yang terlihat colorful dan cute ala anak muda Jepang dan Korea ini harganya mulai dari Rp 150.000 saja lho!

2. Mainkan permainan

kamu harus bermain permainan di Kkul Jaem Fest 2022 bersama teman atau pasangan Anda. Ada mesin cakar atau mesin cakar yang diisi dengan boneka-boneka menggemaskan. Sekali main harus merogoh kocek sebesar Rp 5.000. Selain itu, ada juga mesin kotak misterius, dimana kalian akan mendapatkan item misterius dengan mengeluarkan uang IDR 50.000.

3. Ambil gambar

Setiap sudut Lotte Alley cocok dijadikan backdrop foto karena desainnya yang unik. Dari tempat telepon umum, tempat penyeberangan pejalan kaki, properti sepeda. Tempat ini juga menyewakan pakaian ala mahasiswa Korea yang sangat cocok untuk menunjang aktivitas foto Anda.

4. Wisata kuliner

Hadiah Lotte Alley penyewa Beragam makanan dan minuman khas Korea, mulai dari Chicken Gaja, Haneul Drink, Poppang, hingga Bingsu. Harga rata-rata jajanan ini adalah Rp 30.000. Namun, ada juga kuliner lain yang dibandrol dengan harga lebih murah, mulai dari Rp10.000.

5. Jalan-jalan sambil nongkrong

Pengunjung Lotte Alley bisa berkeliling sambil bersantai di sekitar mini stage. Tempat ini berisi tas kacang, yang nyaman banget buat nonton video musik K-pop dengan lirik kayak lagi nyanyi karaoke.

Tips untuk Lotte Alley

Lotte Alley: Info Lokasi, Spot Foto & Aktivitas SeruLotte Alley (instagram.com/hdginterior)

Untuk mengunjungi Lotte Alley, Anda bisa mengikuti tips berikut ini agar lebih nyaman.

1. Pakai pakaian karangan bunga

Lotte Alley menawarkan berbagai spot instagrammable Gaya Jepang dan Korea untuk foto. Oleh karena itu, Anda harus memakai pakaian kece untuk mendukung kegiatan foto disana. Warna pastel atau monokrom lebih direkomendasikan.

2. Konfigurasi e-dompet

Penyewa di Lotte Alley hanya melayani pembayaran selain cash atau tanpa uang tunai. Oleh karena itu, Anda harus menyiapkan e-dompet dengan skala digital. FYI, aneka jajanan di sini berkisar antara Rp10.000 hingga Rp80.000. Sedangkan tarif utama Permainan-itu adalah Rp 5000 per buah.

3. Datanglah pada hari kerja dan hindari datang pada malam hari

Waktu terbaik untuk datang ke Lotte Alley adalah siang hari pada hari kerja. Pasalnya, banyak pengunjung lain yang sedang bekerja saat itu, yang memungkinkan Anda lebih leluasa saat bermain game dan mengambil foto.

Nah, itulah ulasan lengkap mengenai Lotte Alley yang sedang hits saat ini. Destinasi ini merupakan pusat kuliner sekaligus tempat nongkrong baru di Jakarta Selatan, sehingga sayang untuk dilewatkan. Kalau ke sini jangan lupa ajak teman, pasangan, dan keluarga ya. Namun, jika Anda ingin mengunjungi destinasi wisata lainnya, silakan dicek IDNTimes.

Baca Juga: Chillax Sudirman, Tempat Nongkrong Hits di Jakarta Selatan

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button