Berita Wisata

Ingin berbuat lebih, Sahmadin Sinaga kembali mencalonkan diri di Pilkada 2024

IDNNEWS.ID, BATAM – Kecintaannya pada masyarakat Batam mendorong Sahmadin Sinaga kembali mencalonkan diri sebagai caleg di Provinsi Kepulauan Riau pada pemilihan umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Politisi Partai NasDem itu pun yakin jika diberi kesempatan untuk mengambil alih amanah mewakili rakyat, maka dirinya akan mampu memberikan pelayanan maksimal dan berbuat lebih untuk masyarakat Kepri. Khususnya untuk membangun dan meningkatkan infrastruktur.

Pria yang sebelumnya berada di dapil 5 Batam (Dapil) Kepulauan Riau yang meliputi Batuaji-Sekupang-Belakang Padang dan Sagulung ini mengungkapkan, pengabdian masyarakat bisa dilakukan siapa saja. Meski tanpa pos.

Sahmad SinagaSahmad Sinaga

Namun dengan posisi, setidaknya akan ada lebih banyak sumber daya yang bisa diabdikan untuk kepentingan publik.

“Masih banyak hal yang perlu kami bantu dan perhatikan. Namun, ketika saya menggunakan kekuatan pribadi saya, kemampuan saya untuk berakting menjadi sangat terbatas. Untuk itu, saya bertekad mendapatkan akses ke kancah politik dengan mengangkat diri sebagai anggota DPRD provinsi Kepulauan Riau. Kalau Tuhan izinkan saya duduk di DPRD, setidaknya saya punya kekuatan dan sumber daya yang kuat untuk berbuat banyak untuk masyarakat,” ujarnya.

Demi mewujudkan impian tersebut, Samadin Sinaga memilih berjuang melalui Partai Nasional Demokrasi (nasdem).

“Mohon doa restu dan dukungan vokal dari seluruh masyarakat di Batam dan Kepulauan Riau. Semoga niat tulus saya bisa terkabul dan saya bisa berbuat yang terbaik untuk orang banyak,” tutupnya.(**/kik)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button