Berita Wisata

Ingin liburan di Bali? Itulah 5 tempat wisata favorit di Ubud

SuaraGovernment.ID – Sudah tidak sabar untuk pergi berlibur di tahun 2023? saatnya Sobat Pesona mulai merencanakan liburan, baik sendiri, bersama teman, berpasangan atau bersama keluarga. Sebelum membeli tiket dan memesan penginapan, mulailah merencanakan liburan Anda dengan membuat daftar lengkap destinasi wisata yang ingin Anda kunjungi saat waktunya tiba.

Bali masih menjadi keindahan pariwisata di Indonesia. Nah kalau Sobat Pesona mau liburan ke Bali, catat rekomendasi tempat wisata di Ubud ini, go for it!

– Iklan –

Siapkan banyak memori untuk kamera Anda karena tempat wisata di Ubud penuh dengan spot foto cantik yang bisa di posting untuk mempercantik tampilan akun media sosial Anda. Tempat-tempat wisata ini tidak terlalu jauh satu sama lain, sehingga Anda dapat mengunjunginya satu per satu selama liburan di Bali. Apalagi tempat-tempat tersebut sudah tersertifikasi CHSE (Kebersihan, Kesehatan, Keselamatan dan Kelestarian Lingkungan) dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, sehingga akan memberikan rasa nyaman selama Anda berkunjung. . Inilah 5 Destinasi Wisata di Ubud Bali yang Wajib Dikunjungi!

1.Safari Bali

– Iklan –

tempat wisata di tangerang

Ingin lebih dekat dengan satwa liar? Mengunjungi Bali Safari bisa menjadi salah satu pilihan menarik dalam daftar rekomendasi aktivitas wisata di Ubud. Terletak di sebelah tenggara Ubud, Bali Safari cocok untuk dikunjungi bersama teman dan keluarga. Di sana Anda bisa melihat lebih dari 100 spesies satwa liar yang hidup di hutan, seperti komodo, orangutan, dan jalak Bali.

Selain menghibur, wisata ini juga bisa menjadi sarana edukasi. Menariknya, Bali Safari menawarkan beragam paket yang bisa dipilih dengan harga bervariasi. Harga masuk Bali Safari berkisar antara Rp 100.000 hingga Rp 500.000. Ada pula Night Safari yang buka mulai pukul 18.00 hingga 22.00 WITA. Sahabat Pesona bisa memulai pengalaman menarik di Bali Safari dengan sarapan bersama singa atau makan siang bersama gajah. Wow, itu sangat menarik!

2. Ayunan Teratai Ubud

tempat wisata di tangerang

Ingin merapikan foto Anda di media sosial? Lotus Ubud Swing adalah tempat untuk Anda! Terletak di Tegallalang, bagian utara Ubud, tempat ini menawarkan berbagai ayunan yang diposisikan dengan sempurna dengan latar belakang perbukitan subur dan sawah terasering kawasan Tegallalang.

Kawasan Tegallalang sudah terkenal di kalangan wisatawan mancanegara dan menjadi destinasi wisata di Ubud yang wajib dikunjungi karena telah terdaftar sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO. Untuk menikmati pemandangan sambil berayun di sini, Sobat Pesona perlu menyiapkan biaya tiket mulai dari Rp 100.000 hingga Rp 600.000.

3. Gunung Kawi Tampaksiring

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button