Berita Wisata

Ini 6 Rekomendasi Tempat Wisata Canggu yang Wajib Kamu Kunjungi!

Bisnis.com, JAKARTA – Lingkungan mana yang terlintas di benak Anda saat berlibur ke Bali? Canggu jelas merupakan jawaban bagi banyak orang. Karena ternyata kawasan ini memiliki destinasi wisata yang menakjubkan dan membuat ketagihan untuk datang kembali ke sini. Meski begitu, belum banyak orang yang tahu apa itu wisata Canggu.

Canggu terganggu oleh suara keras dari klub pantai yang bergema. Memang selain beach club, Canggu punya banyak destinasi yang sayang untuk dilewatkan. Desa Canggu dikenal sebagai kawasan wisata penyembuhan. Tempatnya nyaman dan tidak kalah dengan Kuta.

Berikut beberapa rekomendasi wisata Canggu yang dilansir dari berbagai sumber:

1. Pantai Canggu

Canggu memiliki beberapa destinasi wisata tepi laut. Salah satu yang paling populer adalah Pantai Canggu yang unik dengan pasir hitamnya yang indah. Banyak pengunjung yang datang pada sore hari untuk menikmati indahnya matahari terbenam di pantai ini.

2. Pusat Berkuda Bali

Lokasi ini berada di Perumahan Canggu Asri, Jl Karang Suwung Berawa, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali. Namun, jika Anda tidak pandai berkendara, Anda tidak perlu khawatir. Sebab, di sini terdapat instruktur dengan standar internasional yang bisa memandu Anda melalui berbagai program. Fasilitasnya cukup lengkap, mulai dari kolam renang, restoran hingga taman bermain.

3. Uma dari Desa Canggu

Tempat wisata terkenal di Canggu ini menawarkan pemandangan sawah yang hijau dan luas serta udara yang sangat segar. Banyak turis datang ke sini untuk mencari foto dengan latar belakang pemandangan alam.

4. Pantai Berawa

Pantai Berawa memiliki ombak yang besar dan arus yang kuat. Airnya biru jernih dan cukup bersih. Anda bisa berselancar siang atau malam. Pantai ini menawarkan sorotan besar yang ditujukan pada ombak hingga 100 meter seperti fasilitas selancar di malam hari.

Lokasi Pantai Berawa berada di Jalan Pantai Berawa, Tibubeneng. Anda tidak dikenakan biaya yang signifikan untuk memasuki lokasi ini. Dibandingkan dengan kawasan wisata di Canggu Bali lainnya, pantai ini tergolong sepi pengunjung.

5. Jangkar Cinta

Tempat wisata ini menawarkan kerajinan tangan yang cukup unik. Mulai dari pernak-pernik, dekorasi kamar tidur hingga produk fashion. Semuanya merupakan karya asli seniman Bali.

Setiap harinya tempat ini selalu dipenuhi wisatawan yang mencari oleh-oleh. Selain itu, wisata belanja ini sering dijadikan tempat untuk berfoto-foto Instagramable. Lampu warna-warni yang menghiasi sudut-sudut pasar menjadi backdrop favorit para wisatawan.

6. Pantai Nelayan Canggu

Di pantai ini, Anda bisa mengunjungi banyak perahu nelayan yang bersandar di bibir pantai. Ada juga beberapa bangunan yang terlihat terbengkalai, namun terlihat bagus karena dihiasi grafiti keren. Banyak pengunjung yang memanfaatkan spot ini untuk berburu foto.

Itulah beberapa rekomendasi tempat wisata Canggu yang mungkin bisa Anda kunjungi.

Lihat berita dan artikel lainnya di berita Google

Tonton videonya di bawah ini:

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button