Berita Wisata

Ini adalah hotel terbaik di kawasan wisata Pantai Padang

Padang, Padangkita.com – Sebagai salah satu tujuan wisata di kota ini, tak heran jika terdapat ratusan hotel di kota Padang, mulai dari kelas yang sama seperti losmen, penginapan homestay berbintang empat.

Kebanyakan hostel apik atau berbintang terletak tidak jauh dari kawasan wisata seperti Pantai Padang, juga Keluarga tuan rumah atau Tamu mengajukan.

Mengikuti Padangkita.com pilihlah sejumlah hotel terbaik di kawasan wisata Pantai Padang.

1. Hotel Pantai Pangeran

Hotel Pantai Pangeran. [Foto : Dok Hotel Pangeran]Salah satu hotel bintang legendaris di kota Padang. Hostel ini berada tepat di pinggir Pantai Padang, menjadikan hotel ini tempat yang tepat untuk menghabiskan liburan tahun baru bersama keluarga.

Karena itu adalah salah satu hotel tua, kamar Pangeran Pantai cukup luas dan terbuka, apalagi sebagian besar kamar menghadap pantai.

Berada di kawasan Pantai Padang, pengunjung yang bermalam hanya perlu berjalan kaki atau bersepeda jika ingin berwisata.

2. Hotel Mercure

Hotel Mercure Padang. [Foto : Dok Accor]Hotel mewah yang tergabung dalam jaringan Accor ini terletak di kawasan wisata Pantai Padang atau lebih tepatnya Jalan Purus IV n°8.

Jika memilih kamar sea view, kita bisa langsung melihat laut dari jendela kamar.

Mercure Padang juga menawarkan kolam renang rooftop dan restoran, yang akan membuat pengalaman menginap Anda di Padang semakin berkesan.

Dan, untuk menambah kenyamanan, parkir gratis tersedia untuk para tamu.

3. Hotel Pantai Laut

Ocean Beach Hotel Padang. [Foto : OBH Padang]Salah satu hotel baru yang hadir tepat di tepi pantai di Padang.

Hotel bintang tiga yang terletak di Jalan Samudera Pantai Padang ini menawarkan 88 kamar dengan berbagai fasilitas seperti ruang pertemuan, fasilitas olahraga bahkan kolam renang yang terletak di lantai 7.

Fasilitas ini memberikan perasaan tersendiri bagi pengunjung karena dapat berenang di ketinggian sekitar 30 meter di tepi Pantai Padang.

4. Hotel Trutum

Hotel Truntum atau Grand Inna Muara. [Foto : Dok Hotel Indonesia]Hotel yang sebelumnya bernama Grand Inna Muara ini merupakan salah satu hostel yang mengusung konsep kearifan lokal Indonesia.

Menyandang nama Truntum, hotel ini memiliki sejarah panjang dengan kota Padang, tak heran jika hostel ini tidak pernah sepi pengunjung dari berbagai segmen.

Hotel yang terletak di Gereja Jalan No. 34 Padang ini juga tidak jauh dari sejumlah tempat wisata, seperti Pantai Padang, Museum Adityawarman, dan Pusat Kuliner Simpang Kinol.

Pengunjung cukup berjalan kaki atau menggunakan sepeda untuk menuju Pantai Padang.

Baca juga : Lima Hotel Terbaik di Pusat Kota Padang

Itulah beberapa hotel terbaik di Padang yang berada di kawasan wisata Pantai Padang yang bisa menjadi pilihan untuk bermalam. [hdp]

*) BACA informasi terpilih lainnya dari Padangkita di Google News

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button