Berita Wisata

Ini dia 10 destinasi bulan madu terpopuler di dunia versi TikTok

Liputan6.com, Jakarta – Memiliki alam yang indah, destinasi yang menarik dan budaya yang otentik menjadikan Bali tempat yang wajib dikunjungi daftar keinginan wisatawan. Pesonanya yang mempesona membuat Pulau Dewata menjadi incaran para wisatawan terutama wisatawan Bulan madu atau mereka yang ingin pergi berbulan madu.

Selain memiliki resort atau hotel romantis untuk pasangan, ada banyak destinasi menarik di Bali yang bisa dikunjungi wisatawan. Bulan madu. Pantai Kuta di Nusa Penida adalah salah satunya.

Agen perjalanan Inggris, Kuoni, juga menyebut Bali sebagai salah satu tujuan bulan madu terpopuler di dunia di TikTok. Untuk menentukan daftar tersebut, Kuoni menganalisis pencarian di TikTok menggunakan tagar bulan madu di lebih dari 445 tujuan wisata, termasuk negara, kota, negara bagian, dan wilayah di seluruh dunia.

Dengan demikian, ada 10 negara dengan tempat paling populer yang paling banyak dilihat di TikTok. Maladewa menduduki peringkat sebagai tujuan nomor satu paling populer untuk berbulan madu di dunia.

Dikenal dengan pasir putihnya, airnya yang jernih dan resor mewahnya, Maladewa telah dilihat lebih dari 3,5 juta kali di TikTok. Beberapa video populer di TikTok memamerkan keindahan Maladewa, mulai dari pantai, vila air, hingga pengalaman liburan yang menyenangkan.

Di tempat kedua adalah Italia, yang merupakan tujuan paling populer kedua di dunia. Sebuah video yang menunjukkan pasangan menghabiskan bulan madu di Italia, telah dilihat setidaknya 3,2 juta kali di TikTok. Danau Como, pegunungan Dolomites dan wilayah Tuscany adalah beberapa tujuan favorit untuk berbulan madu.

Dimanakah rencana bulan madu Kahiyang-Bobby? – Liputan6 Sore

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button