Berita Wisata

Ini dia 3 kafe live music di Makassar, kafe nomor 1 Plazgozz

LiputanToday.Com (Makassar) – Di Makassar terdapat berbagai jenis tempat nongkrong seperti kafe yang cukup menarik untuk dikunjungi oleh semua kalangan, remaja maupun orang tua, dimana beberapa kafe ini juga menawarkan live performance, live music yang tentunya akan memanjakan mata Anda. membuat pengunjung betah berlama-lama.

Tak hanya menampilkan pertunjukan musik live, 3 kafe di kota Makassar ini juga memiliki suasana yang sangat Instagrammable.

Nah berikut adalah 3 kafe sukses di Makassar dengan suasana yang menarik dan juga menawarkan pertunjukan live music.

1. Kafe Plazgozz

Dikutip dari laman Instagram @plazgozz_cafe, Plazgozz terletak di Jl Yusuf Dg Ngawing (Yudan), Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Tempat nongki yang direkomendasikan untuk kaum milenial di Makassar ini memiliki area yang luas dikelilingi tanaman yang asri.

Tak hanya itu, di sejumlah spot di Plazgozz Cafe juga terdapat spot Instagramable bagi Anda yang gemar selfie.

Sedangkan fasilitas pengunjung bisa dikatakan sangat lengkap, mulai dari toilet bersih, mushola, hingga WiFi super kencang dengan kecepatan 100Mbps.

Selain itu, Plazgozz juga menawarkan ruang VIP full AC dan area bebas rokok bagi Anda yang membutuhkan privasi atau ingin mengadakan pertemuan.

Bagi mereka yang menyukai musik, Plazgozz Cafe juga menampilkan panggung musik live dua kali seminggu.

2. Kafe & Restoran Ombak

Kemudian kafe di Makassar yang menyuguhkan live music adalah Ombak Makassar Cafe & Resto. Tempat pertemuan ini terletak di Jalan Ujung Pandang No.6 Makassar.

Lokasi sangat nyaman karena dekat dengan pantai dan beberapa bagian kamar berada tepat di atas laut.

3. Angka 29

Numericca 29 berlokasi di Jalan Boto Lempangan Nomor 29, Sawerigading, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Tempat ini sangat cocok bagi Anda yang gemar berfoto karena interior kafe yang sukses di Makassar ini bernuansa terakota. (rls)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button