Berita Wisata

Inilah 10 Pantai Terpopuler di Dunia yang Bisa Jadi Destinasi Hari Valentine

Wakil Perdana Menteri Singapura Lawrence Wong menyampaikan kabar baik kepada warga Singapura menjelang perayaan Hari Valentine (Valentine’s Day) tahun ini.

Lawrence Wong yang juga menteri keuangan Singapura mengungkapkan, pemerintah Singapura akan menggunakan anggaran 2023 untuk mendukung masyarakat berpenghasilan rendah di tengah inflasi yang tinggi.

Hal ini diketahuinya saat peluncuran CDC Singapore Voucher Program 2023 pada 3 Januari 2023.

“Tim Kementerian Keuangan saat ini sedang mengerjakan anggaran 2023. Anggaran itu akan diumumkan pada 14 Februari,” kata Lawrence Wong seperti dikutip situs resmi Kantor Perdana Menteri Singapura, Jumat (13/1/2023). .

“Ini akan menjadi hadiah Hari Valentine saya untuk kalian semua,” lanjutnya.

Lawrence Wong mengatakan dia menyadari kekhawatiran yang meluas atas masalah biaya hidup di Singapura.

“Oleh karena itu, kami melihat langkah-langkah tambahan dalam anggaran untuk mendukung warga Singapura di tahun mendatang, terutama mereka yang berada di kelompok paling rentan dan berpenghasilan rendah,” lanjutnya.

“Yakinkan semua orang bahwa pemerintah akan selalu ada untuk Anda, untuk membantu Anda menghadapi kenaikan harga dan inflasi,” pungkasnya.

Selain anggaran 2023 menjelang Hari Valentine, Lawrence Wong juga mengumumkan voucher yang disebut Voucher CDC 2023 senilai S$300, setengahnya dapat ditukarkan di supermarket lokal yang berpartisipasi.

Kementerian Keuangan Singapura telah memutuskan untuk membagi voucher menjadi dua bagian. $150, atau setengah dari voucher, akan disediakan untuk pedagang dan penjaja yang berpartisipasi, dan 150 lainnya untuk supermarket.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button