Tempat Wisata

Inilah Harga Akomodasi dan Camping di The Lodge Maribaya Bandung 2023

Inilah Harga Akomodasi dan Camping di The Lodge Maribaya Bandung 2023

Harga Akomodasi dan Camping di Lodge Maribaya – Akhir pekan memang asyik untuk kumpul bersama keluarga atau rekan kerja. Camping merupakan pilihan yang tepat untuk menyelesaikan misi ini. Namun terkadang terasa ribet karena harus menyiapkan tenda dan perlengkapan lainnya. Kini hal itu sepertinya tidak menjadi alasan lagi. Pasalnya, banyak sekali akomodasi yang berkonsep camping. Bahkan, beberapa fasilitasnya tidak kalah dengan hotel. Bagi Anda yang tinggal di Bandung dan sekitarnya, akomodasi di Maribaya Lodge bisa masuk dalam daftar destinasi akhir pekan Anda.

Jika Anda pernah menginap di villa atau hotel mewah sebelumnya, cobalah sensasi berbeda. Anda bisa mencoba menginap di alam dengan nuansa pegunungan dan udara sejuk. Namun, jika Anda tidak berani berkemah di tengah hutan belantara, Lodge Maribaya siap membantu Anda. Harga camping di Maribaya Lodge sedikit lebih mahal mengingat fasilitasnya bagus dan tidak kalah dengan hotel. Mulai dari kasur dengan bantal dan selimut, stop kontak hingga kamar mandi bersih dengan perlengkapan mandi. Kamar mandi ini terpisah dari tenda.

Lodge Maribaya menjadi trending sejak awal tahun 2017. Kawasan wisata terpadu ini menawarkan berbagai atraksi wisata antara lain sky wing, zip bike, wisata outbond, trekking, berkuda dan juga spot foto instan. Lokasinya berada di kawasan hutan Taura, pemandangannya menyegarkan sekali. Tentu saja lokasi Maribaya Lodge banyak digemari anak muda yang gemar fotografi.

Harga Camping The Lodge Maribaya Bandung

Tenda-tenda di Maribaya Lodge selain tidak rumit, juga memiliki bentuk yang unik. Bentuknya menyerupai bagian bawah pesawat Bombay dan berwarna oranye. Kapasitas bervariasi dari satu hingga 4 orang. Mengutip situs resminya, berikut daftar harga akomodasi:

Jenis akomodasi Harga
Perkemahan yang menyenangkan Rp 1.000.000
Rumah Joglo Rp1.600.000
Vila kayu Rp6.500.000
rumah pohon Rp 3.000.000

Fun camp sendiri terdiri dari 2 single bed dengan berbagai fasilitas seperti fasilitas shower, WiFi, listrik, mini bar bersama, toilet bersama dan juga api unggun bersama. Joglo House kini memiliki minibar, toilet, dan teras pribadi.

Jika ingin lebih banyak pengalaman, villa kayu adalah pilihan terbaik. Selain fasilitas di atas, properti ini juga dilengkapi dengan hot tub.

Lokasi Lodge Maribaya

Maribaya Lodge terletak di Jalan Maribaya Timur km 6, Kosambi, Cibodas, Lembang. Lokasinya tidak jauh dari Air Terjun Mariabya. Rute menuju Maribaya Lodge bisa menuju Plumbing melalui Jalan Setiabudhi. Selanjutnya silakan berkendara melewati De Ranch menuju Lembang. Rute lainnya melalui Dago – Dago Diri – Cibodas. Jadi guys, apakah kamu tertarik untuk camping di Maribaya Lodge? Sebaiknya pesan terlebih dahulu!

Source: travelandword.com

Related Articles

Back to top button