Berita Wisata

Inilah pasar malam yang bisa Anda kunjungi untuk kencan kuliner di Garut

Bosan nongkrong dengan wisata alam atau kafe? Ingin mencoba suasana baru dengan street food dengan berbagai pilihan? Jangan khawatir, kami punya rekomendasi. Ini dia, pasar malam yang bisa kamu kunjungi untuk kencan kuliner bersama pasangan!

1. Pasar Ceplak, Ceplak

Bagi warga Garut, pasar Ceplak mungkin sudah tidak asing lagi. Di jantung kota, Pasar Ceplak menghidupkan gemerlap kota Garut yang sarat kendaraan. Berbagai warung didirikan mulai dari makanan berat seperti nasi, ayam bakar, pecel lele, hingga makanan ringan seperti putu, pisang bakar dan masih banyak lagi. Sepanjang jalan Anda akan disuguhi aneka makanan berlimpah, Pasar Ceplak mulai beroperasi dari pukul 16.00 hingga 22.00 WIB.

2. Wiskul Kerkof, kerkhof

Kerkhof yang pada pagi hari digunakan sebagai sarana olahraga, pada malam hari berubah menjadi wisata kuliner yang dikunjungi warga Garut. Pasalnya, wisata kuliner Garut menawarkan berbagai macam makanan, bahkan mulai dari Rp 1.500! Selain makanan ringan, Kerkhof Culinary Tour juga menawarkan makanan berat seperti nasi goreng dan steak dengan harga terjangkau lho.

3. Pasar Kemis, di sebelah Lapangan Tarogong

Di sebelah Alun-Alun Tarogong Garut, pada malam hari jalan berubah menjadi pasar yang disebut Pasar Kemis. Meski bernama Pasar Kemis, bukan berarti wisata kuliner ini hanya tersedia setiap hari Kamis. Wisata kuliner buka setiap hari. Sajian kulinernya pun beragam, mulai dari martabak, dimsum, minuman kekinian dan masih banyak lagi. Tentunya dengan harga yang terjangkau dengan rasa yang enak.

4. Maju kelulusan SMPN 1 Garut

Wisata kuliner lainnya di tengah kota. Tidak ada nama khusus untuk wisata kuliner ini, namun tempatnya berada di sekitar SMPN 1 Garut, Intan Balarea dan KNPI. Ada banyak makanan dan minuman yang ditawarkan, dan terkadang Anda bahkan dapat menemukan penjual busana di sini. Untuk makanan, Anda bisa menemukan nasi kulit ayam, sate seafood, dan bahkan Cimol Bojot di sini.

Nah ini dia wisata kuliner pasar malam yang bisa kamu kunjungi untuk food date bersama pasangan. Kemana kamu biasanya pergi, Warginet?

sumber gambar: google

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button