Berita Wisata

Inilah tempat wisata alam di Magetan Lawu Green Forest yang lengkap, tiket masuknya sangat murah

KANTORJABAR – Bagi pecinta wisata alam dengan pemandangan indah dan cuaca sejuk, banyak pilihan di Kabupaten Magetan Jawa Timur.

Salah satu rekomendasi wisata alam dengan pemandangan alam dan hawa sejuk di Magetan adalah Lawu Green Forest.

Tidak hanya memiliki pemandangan alam yang indah dan cuaca yang sejuk, sebagai destinasi wisata alam, Lawu Green Forest juga memiliki paket wisata yang sangat lengkap.

Wisatawan bisa berlibur di kawasan wisata alam di kaki Gunung Lawu untuk menikmati keindahan hutan pinus.

Di sini, wisatawan juga bisa melakukan banyak aktivitas liburan di Hutan Hijau Lawu, seperti ngopi enak di restoran dengan suasana yang sangat cozy.

Baca juga: Apa Saja Tempat Wisata Unik Candi Prambanan? Mari berwisata di kawasan candi Prambanan

Selain itu sambil menikmati rindangnya pepohonan yang menjulang tinggi, wisatawan juga bisa mengunjungi satu persatu fasilitas yang ada di hutan hijau Lawu, seperti perkampungan Jepang, spot foto yang sangat Instagrammable hits. Singkatnya, itu tidak akan gagal untuk dieksplorasi.

Adanya taman bunga, glamping, outbond, miniatur simbol 5 agama, camping ground, seluncuran pelangi tentunya akan membuat liburan anda di kawasan wisata alam ini semakin nyaman.

Yang menarik di kawasan wisata Lawu Green Forest ini adalah adanya arena untuk berfoto instagramable di perkampungan Jepang dimana terdapat miniatur pagoda Jepang dengan patung-patung yang bercirikan negara Sakura seperti patung orang Jepang. wanita dengan pakaian tradisional Jepang menyambut turis.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button