Berita Wisata

Inilah tiga art space di Bandung, wisata seni dengan spot foto instagramable yang wajib dikunjungi

TRIBUNJABAR.ID – Berbicara tentang ruang artistikBandung memiliki beberapa galeri yang bisa Anda kunjungi sebagai tempat wisata yang menampilkan berbagai karya seni instagrammable.

Mengunjungi ruang artistik atau galeri seni adalah ide baru untuk dicoba.

Selain dapat menambah pengetahuan tentang seni, Anda juga dapat menjernihkan pikiran dan meningkatkan energi positif untuk menangkal stres.

Belakangan ini, wisata seni menjadi trend di kalangan anak muda.

Selain menikmati karya seni, Anda juga bisa berfoto selfie di tempat-tempat yang instagramable.

Jadi, inilah tiga rekomendasi ruang artistik di Bandung dengan bintik-bintik instagrammable yang harus Anda kunjungi.

1. Sunaryo Selasa SpaceArt

selasar sunaryoPameran seni bertajuk “Pulang Pada Tanah” yang dipajang di Selasar Sunaryo Art Space (selasarsunaryo.com)

Sunaryo Selasa SpaceArt (SSAS) adalah ruang artistik di Bandung yang cukup populer di berbagai kalangan. Ruang seni ini dibangun oleh Sunaryo, seorang seniman kontemporer, dan diresmikan pada 5 September 1988.

Ada tiga bagian dalam galeri yang bisa Anda jelajahi, yaitu pengelolaan material religi, sosial, dan lokal.

Tidak hanya menampilkan karya seni, ruang artistik Bandung juga kerap menggelar kegiatan seru seperti konser musik, pemutaran film, pentas teater, dan pembacaan sastra.

Baca Juga: Jembatan Gantung Kertasari-Pacet yang Instagramable, Cocok untuk Yang Butuh Kesembuhan

Untuk kamu yang mencintai waktu yang berkualitas dengan pasangan, ruang artistik layak untuk dikunjungi karena suasananya yang damai dan dapat mengurangi stress dengan mengapresiasi karya seni atau berfoto di tempat-tempat yang ada. instagrammable.

Sunaryo Selasa SpaceArt yang berada di Jl.Bukit Pakar Timur No.100, Ciburial, Cimenyan, Bandung buka hari Selasa sampai Minggu mulai pukul 10.00 WIB hingga 17.00 WIB.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button