Berita Wisata

INSPEKSI KESIAPAN SATUAN KEAMANAN NATARU (NATAL 2022 DAN TAHUN BARU 2023)

Detail Diterbitkan: 31 Desember 2022 Tampilan: 37

INSPEKSI KESIAPAN SATUAN KEAMANAN NATARU (NATAL 2022 DAN TAHUN BARU 2023)

Pantai Barat, Sabtu, 31 Desember 2022

Kepala Dinas Kominfo dan Sandi, Suryadi S.IP., MM menginformasikan, dalam rangka pengamanan Hari Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 di kawasan wisata, perbatasan dan titik pusat keramaian, Pemkab Pesisir Barat bersinergi dengan Badan Nasional Indonesia. Tentara Nasional Indonesia (TNI), Kepolisian Republik Indonesia (POLRI) dan pihak terkait lainnya telah mendirikan posko pengamanan NATARU di berbagai tempat yang dianggap rawan keramaian dan bencana alam.

Dalam kegiatan tersebut, Bupati Pantai Barat, Dr. Drs. Agus Istiqlal, SH., MH didampingi Plt. Kabag Satpol PP Cahyadi Muis, Kadis Kesehatan Tedi Dzatmiko, SKM., SH., M.Kes., Kabid Penanggulangan Bencana Daerah Mirza Sahri dan para camat di lokasi posko Nataru ditetapkan ke atas.

Pada kesempatan sidak kesiagaan kali ini, Bupati Pesisir Barat melakukan sidak di posko NATARU di kecamatan Lemong (posko di wilayah perbatasan antara Provinsi Lampung dan Bengkulu, Kecamatan Pesisir Tengah (posko di pusat kota dan pusat pemerintahan Kabupaten Pesisir Barat) dan Kabupaten Pesisir Selatan Pesisir Barat (pos perkebunan di daerah wisata dan rawan bencana).

Bupati Pantai Barat Dr. Drs. Agus Istiqlal, SH., MH. mewakili seluruh masyarakat dan pemerintah daerah mengucapkan terima kasih atas dedikasinya dalam menjalankan tugas menjaga keamanan, ketertiban dan persiapan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 di titik-titik rawan di wilayah Kabupaten Pesisir Barat.

“Atas nama masyarakat dan pemerintah setempat, kami mengucapkan terima kasih telah memberikan waktu bersama keluarga di tahun baru ini untuk menuntaskan tugas mengamankan wilayah Kabupaten Pesisir Barat yang kita cintai ini,” ujarnya. .dia menyatakan. .

Bupati Pesisir Barat berharap Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 aman dan penuh berkah serta tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dan masyarakat harus mengurangi kegiatan yang merugikan orang lain seperti pesta malam atau perayaan tahun baru minum miras .

“Alhamdulillah di penghujung tahun 2022 kita melaksanakan sholat berjamaah di GSG Selalaw Labuhan Jukung untuk keselamatan di tahun 2023 dan keberkahan di tahun 2022, semoga daerah kita tetap aman dan masyarakat tetap menjaga keimanannya agar tidak terjadi hal-hal negatif yang dapat merugikan orang lain dan merugikan generasi selanjutnya,” imbuhnya.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button