Berita Wisata

Instagramable! Ini 5 Kafe di Surabaya yang Asyik untuk Nongkrong

Jakarta

Liburan di Surabaya juga bisa jadi “café” karena banyak sekali Kafe Instagramable apa yang menarik. Kafe juga merupakan tempat yang asyik untuk hang out bersama teman-teman!

Kafe Instagramable yang memiliki konsep menarik untuk foto-foto sangat digemari oleh anak muda. Di Surabaya banyak terdapat kafe-kafe yang Instagrammable bergaya minimalis atau tropis.

Kafe ini sangat ideal untuk dikunjungi di akhir pekan untuk hang out bersama teman atau kekasih. Sangat menyenangkan untuk bersantai sambil minum kopi dan menikmati makanan ringan.

IKLAN

GULIR UNTUK MEMBATASI KONTEN

Baca Juga: 5 Kafe Dessert Estetika Korea Populer di dan Sekitar Jakarta

1. Kanopi

Kafe Instagramable di SurabayaKafe Instagramable di Surabaya Foto: Instagram @kanopi.idn

Jika Anda menyukai kafe bergaya minimalis dengan sentuhan tropis, Anda bisa memilih kafe Kanopi sebagai tempat pertemuan Anda. Lokasinya di Jalan Raya Kendangsari 89, Surabaya.

Setiap sudut Kanopi Cafe cocok untuk spot foto karena Instagramable. Anda dapat menikmati berbagai minuman dingin, seperti es kopi, teh Thailand, matcha latte.

Untuk makanan yang bisa dicicipi ada sandwich, burger, pasta, masakan Indonesia. Harga makanan dan minuman disini mulai dari Rp 20.000.

2. Yoi Kona

Kafe Instagramable di SurabayaKafe Instagramable di Surabaya Foto: Instagram @budalrek

Kafe ala Jepang yang Instagramable hadir di Surabaya. Namanya Yoi Kona yang terletak di Jalan Embong Cerme, Surabaya. Konsep kafenya minimalis dan dilengkapi dengan area taman yang asri.

Yoi Kona menawarkan aneka minuman kopi yang enak untuk diminum sambil bersantai sambil nongkrong. Ada juga pilihan camilan yang enak, seperti corndog, croffles, brownies es krim. Harganya hanya Rp30.000 saja.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button