Berita Wisata

Intip keseruan berdagang dan mengendarai Astra Daihatsu di kawasan wisata Ancol

Jakarta

Kawasan wisata Ancol bisa menjadi pilihan untuk menikmati akhir pekan keluarga. Selain bisa menikmati pantai bersama keluarga, Anda juga bisa menikmati suasana restoran di pinggir pantai.

Pada Minggu (13/11) pukul 09:00-13:00 WIB kemarin, Astra Daihatsu Jakarta Utara dan Jakarta Timur mengadakan acara TRADE & DRIVE ASTRA DAIHATSU cluster cluster yang bertempat di Jimbaran Café, Ancol Carnival Beach.

“(Acara ini telah berlangsung) Bagi sobat Daihatsu yang ingin merasakan pengalaman test kendaraan Daihatsu, tukar tambah dengan Daihatsu baru, konsultasi pembelian kendaraan Daihatsu baru, bahkan konsultasi purna jualnya,” ucap Astra Daihatsu Sunter . Branch Manager Tony Andreas Tirto dalam keterangan tertulis Senin (14/11/2022).

IKLAN

Gulir untuk melanjutkan konten

BISNIS DAN PENGEMUDIAN ASTRA DAIHATSU Cluster DKITRADE & DRIVE ASTRA DAIHATSU Cluster DKI (Foto: Astra Daihatsu)

Acara ini juga didukung oleh 5 anak perusahaan Astra Daihatsu dari cluster DKI, yaitu Astra Daihatsu Sunter, Astra Daihatsu Pramuka, Astra Daihatsu Pluit, Astra Daihatsu Kelapa Gading dan Astra Daihatsu Kramat Jati. Astra Daihatsu di Cluster DKI memberikan penawaran menarik bagi Anda yang hadir dan membeli unit mobil Daihatsu baru.

“Sejak acara TRADE & DRIVE ASTRA DAIHATSU Cluster DKI, pelanggan sangat senang dapat berpartisipasi dan merasakan sendiri mencoba kendaraan Daihatsu melalui Test Drive sebelum melakukan pemesanan Daihatsu baru mereka. Acara kali ini menghadirkan 168 tamu yang hadir dan ada 88 SPK pemesanan kendaraan Daihatsu yang baru pada saat acara berlangsung,” jelasnya.

BUSINESS AND DRIVING ASTRA DAIHATSU Cluster DKITRADE & DRIVE ASTRA DAIHATSU Cluster DKI (Foto: Astra Daihatsu)

Penawaran khusus untuk acara ini didukung oleh Astra Value Chain, antara lain program tarif kredit khusus dan subsidi uang muka untuk beberapa varian mobil Daihatsu, kredit gratis administrasi sebesar Rp 2,5 juta yang didukung oleh Astra Credit Company (ACC), serta Daihatsu Astra Finances (DAF).

Khusus untuk pelanggan trade-in/trade-in akan mendapatkan tambahan Astra Pay hingga Rp5 juta yang didukung oleh Mobbi (Mobil 88) dan juga manfaat asuransi gratis dari Asuransi Astra untuk pembelian tunai mobil baru Astra Daihatsu.

Selain itu, pelanggan juga dapat menanyakan tentang kendaraannya melalui Service Advisor (SA) dan DMS (Daihatsu Mobile Service) yang tersedia di lokasi, serta menikmati program cek gratis dan uji emisi 22 item gratis di Jimbaran Ancol.

Untuk Sahabat Daihatsu lainnya, Daihatsu juga memiliki program promosi akhir tahun yaitu Festival Daihatsu yang berlangsung untuk pembelian kendaraan Daihatsu periode November-Desember berupa 16 Unit Motor dan 1 Daihatsu RockyCar. Jadi tunggu apa lagi? Nantikan event menarik Astra Daihatsu berikutnya atau kunjungi showroom Astra Daihatsu Sunter – Pluit – Kelapa Gading – Pramuka dan Kramat Jati untuk informasi lebih lanjut.

(Promosi Konten/Astra Daihatsu)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button