Berita Wisata

Intip pesona Taman Nyawiji Nganjuk, ikon baru di Kota Angin, tiket masuk gratis dan banyak spot foto

AGTVnews.com – Ada destinasi baru di Nganjuk yang sayang untuk dilewatkan. Ini disebut Taman Nyawiji.

Taman Nyawiji Nganjuk merupakan taman terbuka yang baru saja diresmikan dan menjadi ikon baru di Kota Angin.

Taman Nyawiji Nganjuk terletak di lahan bekas Pasar Upah yang diresmikan oleh Pemerintah Kabupaten Nganjuk.

Hal itu juga menjadi kado istimewa bagi masyarakat Nganjuk dengan diresmikannya Taman Nyawiji sebagai ruang publik terbuka pada Minggu, 1 Januari 2023 oleh Bupati PJ Nganjuk Marhaen Djumadi.

Baca juga: 5 Negara Penanaman Pohon Terbanyak di Dunia, Indonesia Peringkat Mana?

Masyarakat menyambut baik upacara peresmian tersebut. Hal itu dibuktikan dengan antusiasme para pengunjung yang membludak.

Dengan diresmikannya Taman Nyawiji pada awal tahun 2023 ini, banyak yang berharap taman ini menjadi sarana rekreasi dan tempat berlibur yang cukup dikenal masyarakat Kabupaten Nganjuk.

Di sini terdapat berbagai jenis bunga dan tempat yang indah untuk berfoto bersama keluarga atau sendiri.

Selain itu, Taman Nyawiji bertujuan untuk mengajak masyarakat menikmati keindahan taman dengan tetap menjaga fasilitas yang dibangun agar taman tetap asri.

Baca Juga: Rahasia Di Balik Nama Pacar Pantai Tulungagung, Benarkah Harus Mengunjunginya Bersama Pasangan?

Fasilitas yang disediakan di Taman Ngawiji juga cukup memadai. Pengunjung dimanjakan dengan keindahan estetika bunga dan jalan kayu yang berjejer seperti di kuil Jepang.

Selain itu, ada permainan anak-anak yang membuat suasana semakin seru, seperti jungkat-jungkit, jungkat-jungkit, seluncuran dan masih banyak lagi.

Bagi yang menyukai sepak bola, Taman Nyawiji juga menawarkan lapangan sepak bola berukuran lebih kecil atau bisa disulap menjadi futsal.

Baca juga: Kebahagiaan di Depan Mata, Jangan Sia-siakan Jika Pasangan Punya Zodiak Ini

Sebaliknya jika dilihat dengan drone akan terlihat bahwa taman ini berbentuk logo Kabupaten Nganjuk yang sangat indah karena dibentuk oleh bunga-bunga yang sangat eye catching.

Selain itu, tiket masuk gratis atau gratis. Taman Nyawiji terletak di Jl. Ahmad Yani No.246, Payaman, Kecamatan Nganjuk, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur.***

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button