Berita Wisata

IOH dan masyarakat setempat bekerja sama membersihkan dan membangun gerbang di pantai Jerman

OhKegiatan di German Beach, Kuta yang berlangsung hari ini (14/12) merupakan rangkaian inisiatif “Gotong Royong dan Gapura Kreasi” untuk menjadi tuan rumah 365 hari merger Indosat Ooredoo Hutchison (IOH). sumber foto: pengumuman/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Dalam rangka merayakan 365 hari suksesnya merger, Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) menyelenggarakan inisiatif “Gotong Royong dan Kreasi Gapura” sebagai bentuk komitmen perusahaan untuk memberikan manfaat sebesar-besarnya kepada masyarakat.

Inisiatif ini memiliki program utama berupa kegiatan gotong royong membersihkan lingkungan dan membangun gerbang di lokasi sekitar kantor IOH, Rabu (14/12/2022).

Untuk wilayah Bali, IOH memilih Banjar Segara, sebuah desa adat di Kuta, sebagai lokasi pelaksanaan kegiatan ini. Sebelum kegiatan ini, IOH berkoordinasi secara luas dengan tokoh masyarakat setempat dan bersama-sama merumuskan detail kegiatan.

Berdasarkan kebutuhan dan kontribusi masyarakat setempat, telah dilakukan kegiatan gotong royong membersihkan lingkungan warga di kawasan pantai Jerman yang saat ini sedang dikembangkan oleh warga desa adat Kuta dan Kabupaten Badung. menjadi tujuan wisata baru yang mempesona di Bali. Gerbang yang dibangun juga terletak di gerbang akses pantai Jerman.

I Ketut Wiryawan, Vice President Sales Bali & Nusra Indosat Ooredoo Hutchison mengatakan, bisnis Gotong Royong dan Gapura Creation di kawasan pesisir Jerman merupakan aspirasi warga desa adat Kuta, dan kami memberikan dukungan penuh. . Pantai Jerman memiliki potensi yang sangat besar untuk menjadi salah satu tujuan wisata favorit Bali.

“Kami berharap dukungan IOH dapat memaksimalkan potensi tersebut, sehingga semakin banyak pengunjung yang datang ke pantai Jerman, yang pada akhirnya akan meningkatkan perekonomian warga sekitar 300 kepala keluarga”, ungkapnya.

Ketut Werka, Kelian Banjar Adat Kuta, menjawab, “Kami sangat berterima kasih kepada Indosat Ooredoo Hutchison yang telah memberikan perhatian dan dukungan yang nyata kepada kami. Kedepannya, German Beach akan kami jadikan sebagai tempat wisata keluarga bagi wisatawan domestik maupun mancanegara.


“Kami juga sangat berharap ke depannya, IOH akan terus ada untuk mendukung dan melakukan berbagai kegiatan yang dapat memutar roda perekonomian di sini,” ujarnya.

OhI Ketut Wiryawan, VP-Head of Sales Bali & Nusra Indosat Ooredoo Hutchison (kiri) dan Ketut Werka, Kelian Banjar Adat Kuta (kanan) saat penyerahan gapura pintu masuk German Beach, Kuta secara simbolis. sumber foto: pengumuman/bpn

Sebagai informasi, rangkaian kegiatan “Gotong Royong dan Gapura Kreasi” dilakukan di 33 lokasi di seluruh Indonesia, antara lain di area kantor pusat IOH dan lima kantor regional IOH. Kegiatan ini juga melibatkan partisipasi karyawan IOH di setiap site yang juga bekerja langsung dengan warga sekitar. Hal ini sejalan dengan filosofi gotong royong IOH.

“Kami terinspirasi dari filosofi gotong royong yang dimiliki masyarakat Indonesia untuk bergotong royong dan saling membantu untuk mendahulukan kepentingan umum di atas kepentingan pribadi, yang akan menghasilkan keuntungan yang lebih besar. Pada kesempatan ini, kami percaya bahwa kerjasama dan gotong royong dengan masyarakat di sekitar kantor IOH akan memberikan nilai tambah yang lebih besar baik bagi perusahaan maupun masyarakat,” tutup Wiryawan.iklan/bpn)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button