Berita Wisata

Itulah rekomendasi destinasi wisata yang wajib untuk traveling dengan sepeda motor

BERBAGI BERITA – Pengguna sepeda motor yang menyukai jalan-jalan santai biasanya hanya melakukan kegiatan jalan-jalan ke destinasi wisata di puncak gunung atau perkebunan teh.

Pariwisata adalah kegiatan yang sangat populer bagi pengendara sepeda motor. Karena selain sebagai tempat menikmati aktivitas bersepeda motor, kegiatan ini juga menjadi momen berkumpulnya anggota komunitas sambil menikmati destinasi wisata.

Perjalanan jauh atau wisata harus memperhatikan etika berkendara agar tidak mengganggu kenyamanan dan keamanan pengendara lain.

Baca juga: Ketahuilah! Itulah tips perawatan sepeda motor saat musim hujan

Pengendara sepeda motor juga diwajibkan menggunakan perlengkapan berkendara lengkap untuk meminimalisir kecelakaan di jalan raya dan memastikan kendaraannya dalam kondisi prima.

Sebenarnya destinasi wisata pantai di kawasan selatan bandung ini tidak terlalu jauh asal para bikers mengetahui rute dan jalur alternatif mana yang paling cepat dan bisa ditempuh dengan mudah.

Berikut ini adalah 5 (lima) rekomendasi destinasi wisata pantai selatan Jawa Barat yang terdekat dan tidak terlalu jauh dari Bandung.

Baca Juga: Perkuat Kehadiran di Jawa Barat, Moladin Buka Automotive Center di Bandung

1. Pantai Santolo Garut

Pantai yang berada di sebelah selatan Garut ini dapat ditempuh dengan dua jalur, pertama anda dapat melewati selatan Bandung menuju perkebunan teh Ciwidey – Rancabali menuju pesisir selatan Rancabuaya, kemudian menuju ke timur menyusuri pantai hingga memasuki kawasan Garut. Atau Anda juga bisa mengambil jalan dari Bandung ke Garut kemudian menuju ke selatan menuju kawasan Pameungpeuk hingga tiba di pantai Santolo yang terletak di selatan Garut.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button