Berita Wisata

Jadi tempat bermain favoritmu, ada apa di Broadway Alam Sutera Tangerang?

TANGERANGNEWS.com-Tangerang memiliki banyak tempat wisata mulai dari yang bergaya tradisional hingga modern, salah satunya yang cukup terkenal dan menjadi andalan pariwisata adalah Flavour Bliss Broadway Alam Sutera.

Kawasan yang terletak di Jalan Alam Sutera Boulevard, Pakulonan, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan ini beroperasi setiap hari mulai pukul 07:00 hingga 22:00 WIB. Pada hari biasa masuk gratis, di akhir pekan biaya mulai dari Rp 30.000.

Nah apa saja yang ada di Broadway Alam Sutera hingga menjadi destinasi wisata favorit warga Tangerang, berikut ulasannya seperti dilansir kompas.com, Rabu 3 November 2022:

Wisata kuliner

Broadway Alam Sutera menawarkan surga kuliner indoor. Bagaimana tidak, ada banyak sekali jenis masakan, mulai dari masakan Indonesia hingga masakan khas. Ada juga makanan berat seperti soto dan ramen, serta makanan ringan seperti es krim atau martabak.

Pengunjung tidak perlu takut kehausan. Pasalnya, tersedia berbagai jenis minuman, seperti smoothies atau kopi.

naik kereta

Di Broadway Alam Sutera, pengunjung juga bisa naik kereta api. Bukan kereta api seperti KRL atau MRT, melainkan wahana kereta mini yang beroperasi di jalur yang tersedia.

Kehadiran wahana ini bisa menjadi pilihan liburan keluarga yang tentunya diminati anak-anak, dengan tarif yang cukup terjangkau mulai dari Rp 30 ribu per anak.

Selfie tanpa batas

Tidak lengkap rasanya jika mengunjungi Broadway Alam Sutera tanpa berfoto selfie. Dari pintu masuk, pengunjung akan disambut dengan spot foto Instagenic hingga pintu keluar.

Spot foto yang sering digunakan pengunjung adalah “BROADWAY” merah raksasa di salah satu pintu masuk, mural di dekat toko Vintage Vibes, mural di dalam, di depan toilet dan di kamar tidur di tengah jalan.

Setiap bangunan tenant yang ada juga instagramable dan colorful, sehingga bisa menjadi background foto yang bagus.

Mencari produk vintage dan masakan Korea

Bagi pecinta klasik bergaya vintage, ada tempat yang menawarkannya di Broadway Alam Sutera, yaitu Vintage Vibes di lingkungan ini.

Vintage Vibes menawarkan berbagai barang vintage, mulai dari furnitur hingga buku. Ada juga beberapa spot foto yang bisa digunakan.

Sementara itu, meski bergaya USA, Broadway Alam Sutera juga menawarkan makanan Korea di GS The Fresh Premium Supermarket, dengan bakery dan restoran di dalamnya.

Santai

Bersantai dan menikmati keindahan Broadway Alam Sutera adalah salah satu kegiatan yang bisa dilakukan, baik di dalam maupun di luar ruangan.

Waktu yang tepat untuk mengunjungi tempat ini adalah sore hari saat matahari tidak terlalu terik. Terdapat banyak tempat duduk di area ini, termasuk di depan setiap gedung penyewa, sehingga bisa menjadi pilihan sebagai tempat bersantai dan melepas lelah bersama keluarga dan teman. Daerah ini juga sering menjadi tuan rumah acara dan pertunjukan musik live bagi para pengunjungnya.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button