Berita Wisata

Jaga Keamanan dan Kenyamanan di Tempat Wisata, Polres Ngawi Kerahkan Petugas | BANGSAONLINE.com – Berita Terbaru


Jaga Keamanan dan Kenyamanan di Tempat Wisata, Polres Ngawi Turunkan Petugas Aparat kepolisian Ngawi berjaga-jaga di sebuah tempat wisata.

NGAWI, BANGSAONLINE.com – Setiap hari libur atau Minggu, petugas Polres Ngawi memantau tempat-tempat wisata, terutama yang ramai dikunjungi. Seperti yang dialami anggota subsektor Pol Kasreman hari ini, Minggu (29/1/2023).

Mereka memantau tempat wisata yang terletak di Desa Kasreman, Pemandian Tawun. Kapolsek Kasreman Ipda Harly menjelaskan, kehadiran anggota itu untuk menjaga keamanan dan kenyamanan pengunjung.

“Demi keamanan dan kenyamanan pengunjung, apalagi banyak anak-anak yang mandi, makanya anggota kami melakukan patroli di sekitar Kolam Tawun,” ujarnya saat dikonfirmasi.

Selain itu juga untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 bagi pengunjung. Tampak pada pintu masuk depan loket, petugas dilengkapi dengan protokol sanitasi mengawal pengunjung dan di bagian depan juga terdapat tempat cuci tangan dengan sabun cair, heat gun untuk mengukur suhu tubuh, kemudian scan barcode QR Pédulilindungi aplikasi.

Aparat kepolisian yang sedang berpatroli di Pemandian Tawun juga menghimbau kepada kamtibmas, untuk mengantisipasi adanya tindak kejahatan agar meningkatkan kewaspadaan pengunjung untuk selalu mengawasi keluarganya yang sedang berlibur.

Temukan semua berita…

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button