Berita Wisata

Jalin Kebersamaan, Korem 022/Pantai Timur dan Tim Gelar Olah Raga Bersama di Kebun Teh Sidamanik – JAPOSCO

PEMATANG SIANTAR, JAPOS.CO – Olahraga merupakan solusi yang tepat untuk menyehatkan tubuh kita. Jalan kaki merupakan olahraga yang murah dan pasti bisa dilakukan oleh siapa saja, biasanya kita melihat jalan santai di taman atau tempat rekreasi yang memiliki area yang cukup luas sehingga kita dapat berjalan dengan mudah sambil menghirup udara segar yang bermanfaat bagi tubuh kita.

Dalam hal ini Komandan Korem (Danrem) 022/Pantai Timur Kolonel Inf Luqman Arief, SIP yang didampingi oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 022 PD l/BB Ibu Mia Luqman Arief melakukan kegiatan olah raga bersama keluarga besar Korem 022 /Unit Pantai Timur dan Staf di Lapangan Sepakbola Bah Butong Emplasmen, Kecamatan Sidamanik, Kabupaten Simalungun pada Jumat (18/11/2022).

Pada saat pelaksanaan joint call sebelum melakukan senam bersama, Danrem 022/PT menyampaikan bahwa kegiatan olah raga bersama ini kami lakukan agar kita semua sehat dan bugar, karena senam ini akan membantu melatih otot dan memperlancar peredaran darah. darah dan oksigen dalam tubuh. agar peredaran darah menjadi lancar kembali dan dapat membantu mencegah timbulnya penyakit, serta agar pelaksanaan fungsi dinas kembali segar, selain itu olah raga kolektif ini juga bertujuan untuk meningkatkan kerukunan, kekompakan dan semangat antar sesama prajurit, pejabat dan Persit. KCK Koorcab Rem 022 PD I/BB beserta jajaran dan keluarga besar Korem, jelas Danrem.

Lebih lanjut Danrem menyatakan, “Gunakan medsos dengan bijak dan cerdas, jangan terbuai dengan hal-hal yang belum tentu benar, saat melakukan hal-hal negatif akan membahayakan suami, jadi saat mengunduh data pribadi, keluarga dan/atau rekan -pekerja informasi yang berseragam, lalu berpikir sebelum membagikan sesuatu di media sosial, berpikir sebelum bertindak, “Media sosial mengubah wajah dunia informasi, tetapi penting untuk tidak mudah percaya dengan berita yang Anda baca, jadi Anda ingin untuk segera menyebarkannya, cek kebenarannya, jangan lakukan jika itu fitnah, menyebarkan kebencian atau perpecahan,” kata Danrem. .

Danrem juga mengingatkan para prajurit untuk selalu semangat dan mensyukuri bingkisan yang diberikan. Hindari narkoba yang berdampak buruk bagi individu, keluarga dan unit karena saat ini sanksi bagi pecandu dan pengedar adalah pemecatan, jadi hindari dan jangan terpengaruh narkoba, tutup Danrem.

Usai melakukan olah raga bersama dengan cek kesehatan (tensi), pembagian tiket Dorfrize, pemanasan dan jalan santai di areal perkebunan teh Bah Butong sekitar 4 km. Selain itu, pembagian hadiah Dorfrize berupa 10 unit sepeda dan ratusan hadiah lainnya, kemudian pembagian sembako kepada fakir miskin (fakir miskin) dan pembagian sembako kepada anak yatim piatu.

Dalam melaksanakan kegiatan olah raga bersama keluarga besar Korem 022/Pesisir Timur juga ikut serta Danrem 022/PT, Kasrem 022/PT, Dandim 0207/SML, Kasi Korem 022/PT, Kadisjan, Pasi Korem 022/PT, Direktur Perkebunan Teh Sidamanik Bpk Hwin Dwi Putera, Ibu Presiden dan Pengurus Persit Korem 022/PT, Ibu Kapolsek, Mitra Korem Bpk Cevin, Perwira, Bintara dan Prajurit serta PNS Korem 022/PT dan Personalia.(RIKKOT MANIK)

Total 62 penayangan, 61 penayangan hari ini

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button