Tempat Wisata

Jam buka & harga tiket Cimory Dairyland Puncak Bogor

Cimory Dairyland Puncak, Bogor – Kawasan Kota Bogor tentunya menjadi kawasan yang saat ini banyak menjadi tujuan wisata mulai dari wisata alam, wisata kuliner hingga wisata buatan. Banyaknya tempat wisata baru di Bogor yang selalu viral dan populer karena asal muasal wisatanya kawasan perkotaan Bogor memiliki daya tarik dan keunikan tersendiri, berbeda dengan tempat wisata di kota lain.

Sebut saja Cafe Bukit Nurmala Bogor, Kopi di Gadog Sawah Bogor, SNDAY Coffee Bogor dan juga Kopi Jambul Bogor yang sudah lebih dulu populer di kota Bogor. Untuk saat ini ada wisata terbaru di bogor yang saat ini sedang banyak di kunjungi dan banyak di perbincangkan karena memiliki daya tarik yang luar biasa, tempat tersebut bernama Cimory Dairyland Puncak Bogor yang artinya Wisata keluarga terbaru di Bogor dengan taman rekreasi dan taman bermain di kawasan wisata.

Cimory Dairyland PuncakCimory Dairyland Puncak, image by @cimorydairyland.puncak

Di sana Cimory Dairyland Puncak, Bogor Banyak sekali tempat wisata yang menarik untuk di bahas dan di ulas, kami suwatu.com akan memberitahukan beberapa hal yang harus anda ketahui untuk membuat anda semakin ingin mengunjungi tempat ini, mulai dari daya tarik, harga tiket, fasilitas, waktu operasional dan lokasi yang kami berikan informasi khusus untuk Anda. Tentunya pertama kita akan membahas tentang daya tarik tempat ini sehingga ramai dikunjungi pengunjung, dan mulai ramai diperbincangkan di media sosial seperti instagram, berikut pembahasannya.

Objek wisata Cimory Dairyland

Daya tarik yang dimiliki Cimory Dairyland Puncak Bogor ini tentunya menarik dan berbeda dengan tempat wisata lain yang ada di kota Bogor. Yang pertama tempat ini menawarkan tempat bermain untuk anak-anak dan juga banyak wahana seru di tempat wisata keluarga ini. Ada banyak wahana menarik yang bisa Anda temukan di kawasan wisata ini, berikut adalah ragam wahananya:

memberi makan unta

Tahukah kamu dari mana datangnya unta Baktria atau yang biasa dikenal dengan unta berpunuk dua? Sebenarnya unta berpunuk dua ini berasal dari gurun Gobi yang merupakan perbatasan antara China dan Mongolia.Nah bagi anda yang ingin melihat unta ini tidak perlu jauh-jauh pergi ke gurun Gobi untuk menjumpai unta-unta tersebut. hewan. Jika Anda berkunjung ke Cimory Dairyland Puncak Bogor, Anda bisa melihat unta dan juga memberi makan secara langsung dengan mengikuti program pemberian makan unta.

kolam bebek

Selain itu anda sudah mengenal bebek peking atau bisa dibilang bebek peking, nah bebek peking ini merupakan salah satu jenis bebek pedaging yang menempati urutan pertama diantara bebek lainnya, tentunya bagi anda yang berkunjung ke Cimory Dairyland Puncak Bogor anda bisa berenang disekitarnya juga dan Anda juga dapat melihat mereka bermain dengan teman-temannya. Jika Anda berpartisipasi dalam program Memberi Makan Bebek, Anda dapat memberi mereka makan dan juga berinteraksi secara langsung.

Peternakan keledai dan domba mini

Di Cimory Dairyland Puncak Bogor juga terdapat dua ekor keledai jantan bernama Wendy dan Jeger yang tentunya bisa Anda lihat saat berkunjung ke Cimory Dairyland Puncak. Peternakan domba di Cimory Dairyland Puncak Bogor juga memiliki fitur domba Merino, itulah sebabnya domba ini juga dikenal sebagai domba pipih karena domba ini umumnya memiliki kaki yang lebih pendek daripada domba.

Wisata keluarga terbaru di BogorWisata keluarga terbaru di Bogor, picture by @cimorydairyland.puncak

Susu sapi

Bagi anda yang penasaran bagaimana cara memerah susu sapi langsung dari sumbernya, yuk kunjungi kami Cimory Dairyland Puncak, Bogor Berikut cara memerah susu sapi langsung dari sumbernya. Saat anda berkunjung ke tempat wisata ini, jangan lupa untuk mengikuti program memerah susu sapi di Cimory Dairyland Puncak bagi anda yang ingin tahu bagaimana serunya memerah susu sapi secara langsung.

Tur Berkuda & Traktor De Farm

Anda juga bisa menunggang kuda saat berkunjung ke tempat ini untuk mengelilingi kawasan Cimory Dairyland Puncak, dan Anda juga bisa berkeliling peternakan dengan mengamati pemandangan sekitar tempat dan pedesaan yang hijau serta udara sejuk dengan traktor.

desa ajaib

Untuk yang satu ini juga menarik untuk melihat rumah-rumah suku Hobbit, dan saat anda berkunjung ke tempat ini anda bisa bertemu dengan teman-teman kurcaci di sekitar desa ajaib yang tentunya sangat ramah dan ceria.

Tentu masih banyak lagi wahana yang menarik Di Cimory Dairyland Puncak Bogor yang bisa Anda kunjungi, setiap wahana tentunya memiliki daya tarik dan keunikan tersendiri. Selain itu tempat ini didesain dengan sangat apik dan memiliki taman yang terlihat sangat menggemaskan, cocok untuk anda yang ingin berlibur bersama keluarga, teman atau pasangan anda, dan tempatnya cocok untuk fotografi – menurut kami semua orang adalah Corner sangat bagus menarik untuk dijadikan titik foto anda.

Berikut kami informasikan mengenai tiket masuk atau HTM Cimory Dairyland Puncak yang perlu anda ketahui jika ingin mengunjungi tempat ini, berikut penjelasannya.

Tiket masuk Cimory Puncak Bogor

Untuk biaya masuk atau HTM Cimory Dairyland Puncak Bogor Di akhir pekan atau hari kerja, tiket masuk ke Dairyland adalah 40.000 di akhir pekan dan 30.000 di hari kerja, tidak hanya itu ada juga diskon menarik. Di bawah ini adalah daftar harga tiket masuk:

HARGA MASUK HARI KERJA AKHIR PEKAN
MILKLAND Rp 30.000,- Rp40.000,-
DESA AJAIB Rp 20.000,- Rp 30.000,-
COMBO PEKET (Negeri Susu + Desa Ajaib) Rp45.000,- Rp 65.000,-

Fasilitas Cimory Dairyland Bogor

Tentu saja wisata alam Seperti Cimory Dairyland Puncak Bogor, memiliki fasilitas yang cukup lengkap layaknya tempat wisata alam pada umumnya di daerah Bogor. Cimory Dairyland Puncak Bogor telah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat Anda betah berada di sini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga memiliki akses wifi yang kencang. Berikut adalah beberapa fasilitas umum:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • istirahat
  • Belanja
  • area merokok
  • tempat foto
  • Wahana yang menarik
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Wisata baru Puncak BogorWisata baru Puncak Bogor, gambar oleh @cimorydairyland.puncak

Jam buka Cimory Puncak Bogor

Untuk jam buka atau Waktu operasional Cimory Dairyland Puncak Bogor Buka pukul 08:00 dan tutup pukul 17:00 WIB setiap hari. Tentunya Anda bisa mengunjungi Cimory Dairyland Puncak Bogor setiap hari untuk menikmati keindahan dan suasananya.

Jam buka Cimory Dairyland Puncak WAKTU
Jam Tur 08.00 – 17.00 WIB
jam buka toko 08.00 – 18.00 WIB
Jam buka restoran 09.00 – 19.00 WIB

Lokasi Cimory Dairyland Puncak Bogor

Untuk Lokasi Cimory Dairyland Puncak Bogor Ini di kawasan Cipayung Girang, Kec. Megamending, Bogor, Jawa Barat 16770. Datang dari arah pusat kota Bogor berjarak sekitar 17 km dengan waktu tempuh sekitar 25 menit untuk mencapai tempat tersebut. Jika Anda masih ragu dengan lokasinya, kami akan memberi Anda tautan rute ke lokasi tersebut. Silakan klik tautan berikut Peta Google.

Cimory Dairyland Puncak, Jawa BaratCimory Dairyland Puncak, Jawa Barat, Image by @cimorydairyland.puncak

Ketika Anda mengunjungi tempat itu Wisata Cimory Dairyland Puncak Bogor Sebaiknya tetap patuhi protokol kesehatan yang ada dengan tetap menggunakan dan memakai masker, jaga jarak dan jangan lupa juga cuci tangan. Dengan mengikuti protokol kesehatan ini, Anda turut membantu menjaga kesehatan keluarga.

Cimory Dairyland Puncak, BogorCimory Dairyland Puncak Bogor, image by @cimorydairyland.puncak

Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya yang pasti anda akan mendapatkan informasi menarik dari artikel lainnya ini. Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Cimory Dairyland Puncak, Bogor Semoga Anda menemukan informasi yang Anda butuhkan di artikel kami.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button