Tempat Wisata

Jam buka & harga tiket masuk Broadway Alam Sutera Tangerang 2022

Jam buka & harga tiket masuk Broadway Alam Sutera Tangerang 2022

Broadway Alam Sutera, Tangerang – Area Flavor Bliss kembali menghadirkan Broadway atau bisa dibilang tempat pertemuan baru yang memiliki suasana seperti di Amerika. Terletak Alam Sutera Tangerang Kawasan ini banyak dikunjungi orang hingga viral dan ramai diperbincangkan di berbagai media sosial seperti Instagram dan Tiktok. Tentu saja, jika Anda memotret di area ini, foto Anda akan terlihat seperti di luar negeri, seperti gambar-gambar dalam artikel ini, terlihat sangat keren.

Tempat itu bernama Broadway Alam Sutera, Tangerang Ini adalah kawasan kuliner dengan sentuhan barat. Banyak juga tempat-tempat menarik di kawasan ini, berbagai jenis kafe ada di kawasan tersebut, yang memiliki konsep seperti jalan-jalan di kawasan tersebut. New York. Tentu akan sangat seru dan menyenangkan jika berada disini bersama teman, keluarga atau pasangan anda, berfoto dan menikmati setiap area tersebut.

Broadway Alam Sutera, TangerangBroadway Alam Sutera Tangerang, gambar oleh @keykochaniago

Karena ada atraksi menarik yang bisa dibahas dari atraksi tersebut Broadway Alam Sutera, Tangerang Harga, harga tiket masuk, fasilitas umum yang ditawarkan, jam buka dan terakhir lokasi tempat yang membuat tempat tersebut ramai hingga saat ini, jangan lupa di pembahasan tempat kami juga memberikan link lokasi tempat tersebut Tempatkan lokasi di bagian bawah artikel ini, yang dapat memudahkan Anda menemukan lokasi. Tentu pada pembahasan pertama kita akan membahas tempat wisata yang membuat tempat ramai dan dibahas, berikut penjelasannya.

Daya tarik Broadway, Alam Sutera, Tangerang

Daya tarik Broadway Alam Sutera, Tangerang Yakni yang pertama adalah tempat ini memiliki konsep tempat yang seperti jalan di kawasan Manhattan, New York, karena jalan ini memiliki jalan yang sangat khas dari industri teater. Broadway Alam Sutera secara natural mengaplikasikannya pada kawasan ini dengan desain yang khas dan menarik yaitu dengan konsep terdapat kafe-kafe seperti di Amerika dan juga lampu jalan dengan desain atau konsep klasik di sepanjang trotoar Broadway.

Menerapkan konsep seperti Manhattan, New York tentu saja menjadikannya daya tarik dan konsep yang menarik bagi pengunjung, sehingga kawasan ini sangat ramai dikunjungi. Tentu ketika Anda mengunjungi tempat ini Anda akan menemukan begitu banyak tempat menarik yang juga instagramable. Misalnya seperti desain kanopi atau jendela bangunan di tempat ini memiliki bentuk yang sangat khas seperti di kota. New York, tentunya sangat menarik bagi anda yang suka berfoto atau selfie. Tentu saja, jika Anda memotret di sini, foto Anda akan terlihat seperti sedang berada di luar negeri.

Broadway Alam Sutera Tangerang BantenBroadway Alam Sutera Tangerang Banten, gambar oleh @adamrinaldy

Di daerah Broadway Alam Sutera, Tangerang Tentunya banyak tenant yang menarik dan unik untuk dicoba, dan tentunya lebih seru lagi jika mengajak teman, keluarga atau rekanan untuk kulineran.

Tenant apa saja yang ada di sini, mulai dari Warunk Level Up Express, Hello, Nuna, Pick Cup, Painan, Joomba Juice Bar, Ugood, Tokusei, Daily Box, Cinta Lagi, Mini Homemade Noodle, Soto Betawi H. Mamat, Mitoase, Bakso Theresia, Nahnu Kabob, Soo Soo Coffee, Sate Taichan Bang Yoyo, Curee, Co.Choc, Konnichiwa Coffee, New York Slice, Carnerito, Gelatissimo, Papay dan juga De Mochi. Selanjutnya kita akan membahas tentang biaya masuk tempat, jam buka dan lokasi tempat Broadway yang tentu saja di daerah Alam Sutera Tangerangberikut penjelasannya.

Biaya masuk ke Broadway Alam Sutera, Tangerang

Untuk biaya masuk Silk Natural Broadway Di Tangerang, pengelola tempat ini tidak memungut biaya dari setiap pengunjung yang ingin masuk ke kawasan tersebut, sehingga pengunjung Anda hanya akan dikenakan biaya parkir saat berkunjung ke tempat tersebut.

Jam buka Broadway Alam Sutera Tangerang

Jika Anda sedang berkunjung ke Broadway Alam Sutera di Tangerang, Banten, sebaiknya Anda mengetahui jam bukanya agar bisa datang ke tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam operasional Broadway Alam Sutera Tangerang Buka setiap hari pukul 08.00 dan tutup pukul 22.00 WIB.

SEHARI-HARI 08.00 – 22.00 WIB

Fasilitas Broadway Alam Sutera Tangerang

Tentunya tempat pertemuan atau spot foto seperti ini memiliki set-up yang cukup lengkap. Broadway Alam Sutera, Tangerang Sudah disiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat anda betah disini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga terdapat kursi dan meja di trotoar tapak, dimana tentunya Anda bisa bersantai di tempat yang disediakan. Berikut adalah contoh fasilitas yang ditawarkan:

  • area parkir
  • Toilet
  • kursi tinggi
  • ruang sholat
  • Stan Makanan Ringan
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Kebahagiaan rasa BroadwayThe Broadway Flavour Bliss, gambar oleh @tika_ramlan

Lokasi Broadway Alam Sutera, Tangerang

Untuk lokasi Broadway Alam Sutera, Tangerang ini di daerah jl. Boulevard Alam Sutera, Pakulonan, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten 15325. Datang dari pusat kota Tangerang anda berjarak kurang lebih 10,7 km dan membutuhkan waktu kurang lebih 24 menit untuk sampai ke lokasi ini mengingat lokasinya berada di Broadway Alam Sutera yang tidak jauh dari pusat kota. Jika Anda masih belum yakin di mana Alam Sutera Broadway berada, silakan gunakan tautan ini Peta Googletautannya adalah lokasi tempat itu.

ketika Anda mengunjungi Broadway Alam Sutera, Tangerang Anda lebih baik tetap dengan itu protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, jaga jarak dan juga cuci tangan saat berkunjung ke Broadway Alam Sutera Tangerang. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar Tangerang Banten tentunya anda akan mendapatkan informasi menarik dari artikel lainnya tersebut.

Broadway Flavour Bliss Alam SuteraBroadway Flavour Bliss Alam Sutera, gambar oleh @lelyizkandar

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Broadway Alam Sutera, Tangerang Semoga Anda menemukan informasi yang Anda butuhkan di artikel kami. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terima kasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button