Tempat Wisata

Jam buka & tiket masuk PIK 2 Pantai Pasir Putih terbaru

PIK 2 Pantai pasir putih – Daerah Khusus Ibukota Jakarta atau DKI Jakarta merupakan ibu kota negara dan juga merupakan kota terbesar di Indonesia tentunya menawarkan banyak tempat menarik seperti wisata kuliner dan tempat-tempat menarik yang wajib dikunjungi ketika berada di wilayah DKI Jakarta. Banyak tempat wisata dan kafe di Jakarta yang viral dan populer seperti Hey Beach Jakarta, Café Kitsuné, % Arabica Coffee dan KFC Naughty By Nature Jakarta.

Tentunya tempat ini tidak kalah menarik untuk anda, karena tempat ini bisa membuat anda seperti sedang berlibur dari keramaian perkotaan. Bagi anda yang sudah pernah berkunjung ke destinasi pantai Ancol, tempat ini tetangganya tidak terlalu jauh: terdapat sebuah pantai yang indah dan menawan yaitu di kawasan PIK 2 yang diberi nama Pantai Pasir Putih PIK 2 ini memiliki pemandangan dan pesona yang berbeda dari tempat lain yang membuat tempat ini lebih ramai.

Lokasi Pantai PIK 2Lokasi Pantai PIK 2, gambar oleh @naomi.sandjaja

Seiring beredarnya foto-foto keren Pantai Pasir Putih PIK 2 dan diperbincangkan di media sosial seperti Instagram, membuat tempat ini semakin viral dan populer. Anda juga bisa berwisata kuliner di kawasan ini, karena di tempat ini juga terdapat food court yang menawarkan berbagai menu yang tentunya membuat Anda semakin betah berada disini. Selanjutnya kita akan bahas objek wisata apa saja yang membuat tempat ini semakin ramai dan nyaman untuk menginap disini. Berikut penjelasannya:

Objek Wisata Pantai Pasir Putih PIK 2

Daya tarik PIK 2 Pantai pasir putih Hal ini tentunya sangat menarik dan memiliki pesona alam yang mempesona. Daya tarik pertama pasti bahwa ini mungkin pantai pertama karena pantai buatan manusia. Dulunya nama pulau ini dikenal dengan nama Pulau C, yaitu a Reklamasi Teluk Jakarta. Awalnya, kawasan tersebut menjadi spot populer bagi para pesepeda yang melewati kawasan tersebut.

Pantai Pasir Putih PIK 2 memiliki panjang hingga sekitar 4 km pantai yang dipenuhi pasir putih yang sangat halus dan begitu indah di sepanjang bibir pantai dengan kesejukannya. Tempat ini sangat cocok bagi anda yang ingin berlibur dengan suasana pantai pasir putih yang menyuguhkan pemandangan alam yang indah apalagi di sore hari. Ajak keluarga atau pasangan Anda. Tentunya akan menciptakan suasana yang berbeda di lokasi ini, Anda bisa mengabadikan momen indah bersama.

Pantai berpasir putih JakartaPantai Pasir Putih Jakarta, gambar dari @missyiiee

Tempat ini menjadi solusi bagi warga Jakarta dan Tangerang untuk berlibur di sekitarnya Suasana pantai pasir putih Si Cantik. Tempat ini kini semakin ramai dan viral di berbagai media sosial. Sebagian besar pengunjung mengajak keluarga, pasangan atau anak-anak mereka untuk bermain pasir di pantai ini karena akan menjadi pengalaman menarik mengajak anak-anak anda bermain bersama di pasir putih yang menawan ini.

Tidak hanya itu, banyak juga spot foto menarik dimana anda bisa mengambil koleksi foto terbaik anda saat ke pantai dan juga terdapat pohon kelapa yang ditanam di pinggir pantai untuk menciptakan suasana yang menyenangkan saat berada disini. Tidak hanya itu, terdapat food court yang cukup luas, banyak toko yang menjual berbagai menu makanan dan minuman yang enak dan enak dilihat. Selanjutnya akan kita bahas mengenai harga tiket masuk, jam buka dan lokasi tepatnya yang harus kamu tuju ke PIK 2 Pantai Pasir Putih.

Fasilitas PIK 2 Pantai Pasir Putih

Tentunya tempat wisata pantai seperti Pantai Pasir Putih PIK 2 memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti tempat wisata pantai pada umumnya di sekitar DKI Jakarta dan Banten. Pantai Pasir Putih PIK 2 telah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat Anda betah berada di sini. Mulai dari tempat parkir yang luas hingga food court yang cukup luas, berikut daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Toilet
  • area merokok
  • tempat foto
  • food court
  • pagelaran musik secara langsung
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Pantai PIK 2 TangerangPantai PIK 2 Tangerang, gambar oleh @klaykenzo

Tiket masuk PIK 2 Pantai Pasir Putih

Untuk biaya masuk atau HTM Pantai Pasir Putih PIK 2 sehingga Anda dapat mengunjungi tempat tersebut Gratis. Namun belum diketahui apakah akan dikenakan biaya masuk atau tidak, karena Pantai Pasir Putih PIK 2 masih dalam tahap pembangunan dan pengembangan. Namun, Anda juga bisa mengunjungi Pantai Pasir Putih PIK 2 dengan waktu yang ditentukan.

Jam buka Pantai Pasir Putih PIK 2

Untuk jam buka atau jam operasi dari Pantai Pasir Putih PIK 2 itu karena harus Akses publik ke jembatan PIK 2 buka dari jam 3 sore sampai jam 7 malam WIB. Jika Anda ingin memasuki area PIK 2 lebih jauh, Anda harus mendapatkan izin terlebih dahulu dari Kantor Pemasaran. Karena kawasan ini tidak dibuka untuk umum.

SETIAP HARI 15.00 – 19.00 WIB

PIK 2 Pantai pasir putihPIK 2 Pantai Pasir Putih, gambar dari @ela.sherlaa

Lokasi Pantai Pasir Putih PIK 2

Lokasi Pantai Pasir Putih PIK 2 berada di kawasan PIK 2, Jl. Pantai Indah Kapuk No.2, Tangerang, Banten 15213. Untuk kawasan Pantai Pasir Putih, PIK 2 terletak di Kabupaten Tangerang. Anda akan mengetahuinya saat melewati jembatan terakhir yang mengarah ke PIK 2. Anda dapat melihat batas negara yang tertulis dengan jelas di atas aspal.

Jika Anda datang dari pusat kota Jakarta, jaraknya sekitar 24,8 km dan membutuhkan waktu sekitar 27 menit untuk mencapai tempat ini dengan melalui jalan tol. Jika Anda masih bingung dengan rute ini, kami akan menginformasikannya dalam bentuk tautan yang dapat Anda klik pada tautan di bawah ini Peta Google.

Pantai Pasir Putih PIKPantai Pasir Putih PIK, gambar oleh @liagracianti

Jika Anda berkunjung ke Pantai Pasir Putih PIK 2, sebaiknya tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada dengan tetap menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak selama berada di lokasi ini. Jangan lupa cek blog kami untuk artikel menarik lainnya karena ada banyak artikel tempat menarik di DKI Jakarta yang viral dan menarik untuk anda. Terima kasih sudah mampir di blog suwatu.com, semoga informasinya ada di artikel PIK 2 Pantai pasir putih dapat menjawab informasi yang dibutuhkan.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button