Berita Wisata

JAQS menghadirkan keseruan di musim liburan, ada terowongan avatar dan pohon Natal di bawah air

Dilansir reporter TribunJakarta.com Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA – Saat musim liburan, JAQS atau Jakarta Aquarium & Safari menghadirkan konsep suasana rekreasi Karnaval liburan.

Pengunjung dapat menjelajahi dan menikmati aktivitas menarik selama periode tersebut.

Antara lain seperti bermain game Tembak anak panahmenjatuhkan kaleng dengan bola atau kaleng kalengtempatkan cincin di dalam vial atau Lempar cincin botoldan juga bermain game Bola memantul dengan hadiah besar.

Selain suasana Natal dan Tahun Baru, JAQS juga menghadirkan dekorasi berupa Avatar Terowongan sebaik Pohon Natal Bawah Air yang bisa menjadi spot foto keren bagi pengunjung.

Adapun rangkaian acaranya karnaval liburanIni bisa dinikmati mulai 12 Desember 2022 hingga 15 Januari 2023.

Sekadar informasi, JAQS merupakan tempat wisata indoor yang terletak di Neo Soho Mall, Jakarta Barat.

Sebagai tempat wisata sekaligus kawasan konservasi, JAQS dikenal memiliki lebih dari 3.500 koleksi hewan air dan non air.

Baca Juga: Menyaksikan Putri Duyung dan Berfoto di Terowongan Marrakech, Sederet Aktivitas Seru Saat Libur Lebaran di JAQS

Selain bisa melihat keindahan hewan tersebut dari dalam akuarium, traveler juga bisa berinteraksi langsung dengan menyentuh beberapa hewan yang diperbolehkan.

Seperti ular albino, kecoa madagaskar dan beberapa hewan lainnya.

JAQS menampilkan dekorasi berupa terowongan avatar dan pohon natal bawah air yang bisa menjadi spot foto keren bagi pengunjung.JAQS menampilkan dekorasi berupa terowongan avatar dan pohon natal bawah air yang bisa menjadi spot foto keren bagi pengunjung. (TRIBUNJAKARTA.COM/PEBBY ADHE LIANA)

Ada juga pertunjukan putri duyung berenang di akuarium raksasa dengan ikan, menyambut pengunjung setiap hari.

Menurut situs resminya, harga tiket JAQS saat ini mulai dari Rp147.000 untuk pengunjung dewasa di hari kerja dan Rp171.000 untuk pengunjung dewasa di akhir pekan.

Akarta Aquarium and Safari (JAQS) Jakarta Barat.Akuarium dan Safari Jakarta Barat (JAQS). (Pebby Adhe Liana/Tribun Jakarta)

Sedangkan untuk pengunjung anak, harga tiket masuk JAQS mulai dari Rp112.000 pada weekdays dan Rp147.000 pada weekend.

Baca berita selengkapnya dari TribunJakarta.com di Google News

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button