Berita Wisata

Jarang Dikunjungi Orang, Pantai Dadapan Paranggupito Wonogiri Bak Pantai Pribadi Solopos.com

SOLOPOS.COM – Pantai Dadapan Wonogiri. (Spesial/Instagram @aminrahmadi)

Solopos.com, WONOGIRI – Pantai Dadapan merupakan salah satu pantai indah di Wonogiri yang memiliki pasir putih dan air biru jernih. Pantai Dadapan terletak di Klampeyan, Paranggupito, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah.

Mengutip dari halaman sikidang.com, Kamis (12/1/2022), akses menuju Pantai Dadapan sudah bagus. Pengunjung dapat menggunakan sepeda motor atau mobil.

Promosi Angkringan Omah Semar Solo: Tempat Gantung Unik Punya Menu Wedang Jokowi

Pantai ini memiliki pasir putih yang bersih. Karena jarang dikunjungi wisatawan, Pantai Dadapan terlihat seperti pantai pribadi.

Pantai Dadapan juga cocok untuk pengunjung yang inginmenyegarkan memikirkan pekerjaan setiap hari. Angin sepoi-sepoi yang menenangkan dari pantai ditemani suara ombak adalah perpaduan yang sempurna untuk menenangkan diri.

Dengan suasana yang begitu tenang, Pantai Dadapan juga bisa menjadi kawasan berkemah bersenang-senang dengan orang yang Anda cintai dan teman-teman.

Baca juga: Ungkapan rasa terima kasih, masyarakat Pidekso Wonogiri akan menggelar tradisi Gumbregan semalaman

Jika Anda ingin mengunjungi Pantai Dadapan, Anda tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Anda hanya perlu membayar Rp 5.000 untuk tiket masuk. Juga, cukup membayar parkir motor senilai Rp 2.000 atau parkir mobil senilai Rp 5.000.

Pantai Dadapan buka setiap hari selama 24 jam nonstop. Anda yang ingin berkunjung bisa kapan saja dan kapan saja Anda bisa.

Pengunjung dapat menjelajahi pantai ini dengan bebas. Tapi ingat, jaga kebersihan agar Pantai Dadapan tetap bersih dan indah seperti saat Anda datang.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button