Tempat Wisata

JATINANGOR HOUSE Dago Bandung Menu Harga & Review

Saat ini, kedai kopi tidak hanya berlomba-lomba memproduksi kopi dengan khasiat tertentu. Beberapa kedai kopi kini juga mengikuti tren. Salah satu kafe yang benar-benar mengikuti tren adalah Jatinangor House Dago Bandung.

Jatinangor House Dago merupakan sebuah kafe dengan berbagai macam menu kopi dan aneka minuman lainnya. Jatinangor House Dago menjadi terkenal dengan menu ayamnya yang begitu disukai pelanggan.

Daya Tarik Jatinangor House Dago Bandung

Daya Tarik Jatinangor House Dago BandungDaya Tarik Rumah Jatinangor Dago Bandung, gambar oleh @jatinangorhouse

Sebagai kafe yang sering dikunjungi banyak pelanggan, Jatinangor House Dago tentunya memiliki sejumlah daya tarik tersendiri. Suwatu akan membagikan berbagai atraksi yang dimiliki Jatinangor House Dago:

Menu pertama dengan harga terjangkau

Bahkan bisa dikatakan Jatinangor House Dago sangat terjangkau bahkan dikalangan pelajar dan mahasiswa. Misalnya paket ayam krispi pedas di Jatinangor House Dago hanya Rp 17.000-34.000.

Paket ini sudah lengkap dengan nasi, dada atau sayap ayam, dan berbagai isian lainnya. Selain itu, ada menu a la carte yang harganya Rp 13.000 hingga 18.000.

Menu lain yang ditawarkan Jatinangor House Dago adalah burger dan snack. Anda juga bisa menambahkan menu pelengkap seperti nasi, orak-arik telur dan lain-lain. Harga menunya hanya Rp7.000 hingga Rp13.000.

Menu minuman yang tersedia adalah varian kopi yang harganya Rp 17.000-20.000. Jika ingin mencoba versi non kopi, cukup membayar Rp 15.000 saja.

2. Beragam menu

Menu Jatinangor House Dago sangat beragam. Seperti disebutkan di atas, Jatinangor House Dago menawarkan berbagai pilihan mulai dari makanan ringan hingga makanan berat. Berbagai jenis minuman juga tersedia.

Jatinangor House Dago terkenal dengan menu andalannya Ayam Pedas. Menu ini ditawarkan dalam beberapa pilihan paket. Anda bisa memilih sesuai dengan keinginan Anda. Jatinangor House Dago juga mendapat julukan sebagai replika MCD versi termurah.

Julukan ini karena Jatinangor House Dago memiliki cita rasa yang tak kalah nikmat. Ayam Jatinangor House Dago memiliki tekstur yang sangat juicy dan bagian luar kulitnya renyah saat dimakan.

Potongan ayam di sini juga enak, apalagi ditambah sayuran, isian kentang, dan saus keju yang lumer banget. Menu disajikan dengan krim gurih.

Jika Anda pernah memesan ayam pedas rasa champ, Anda juga bisa memesan menu minuman lain yaitu summery iced lemonade. Minumannya berupa soda segar yang meledak di mulut dengan perpaduan rasa segar dan manis yang berasal dari sirupnya.

3. Terdapat area indoor dan outdoor

Daya tarik Jatinangor House Dago lainnya adalah area indoor dan outdoornya. Area outdoor bisa digunakan secara opsional jika Anda datang ke Jatinangor House Dago bersama teman-teman.

Area indoor bisa dipilih jika Anda datang bersama keluarga. Biasanya area outdoor lebih ramai di sore hari karena lebih gelap dan lebih bebas.

4. Memiliki desain bangunan seperti rumah

Daya tarik Jatinangor House Dago lainnya adalah desain bangunan yang menyerupai rumah. Desain bangunannya membuat Jatinangor House Dago lebih santai dan menyenangkan untuk sekedar berkumpul bersama teman-teman.

5. Layanan cepat

Daya tarik Jatinangor House Dago lainnya adalah pelayanannya yang cepat. Bahkan jika Anda memesan ayam pedas, Anda tidak perlu menunggu lama untuk memesannya. Dengan kecepatan layanan ini, Jatinangor House Dago semakin ramai.

6. Menjadi tempat nongkrong yang menyenangkan

Jatinangor House Dago merupakan tempat nongkrong seru yang begitu digemari oleh kalangan milenial. Kafe ini memiliki desain interior yang sangat cocok sebagai tempat pertemuan yang direkomendasikan.

Dalam suasana kafe yang sejuk dan nyaman, Anda bisa mengajak teman untuk bersantai dan mengobrol. Jatinangor House Dago seperti rumah dengan tempat menginap yang asik. Bahkan, pengunjung akan merasa seperti di rumah sendiri.

Baca Juga: Cafe D’Pakar Dago Bandung

Harga Menu Jatinangor House Dago Bandung

Harga Menu Jatinangor House Dago BandungHarga menu Jatinangor House Dago Bandung gambar by @galerieadel

Seperti yang sudah disebutkan, Jatinangor House Dago menawarkan banyak menu dengan harga yang cukup terjangkau. Berikut beberapa pilihan harga menu di resto di Jatinangor House Dago ini:

1.Menu

Paket Ayam Besar Jatinangor Pedas + Telur Orak-Arik Rp 23.000
Pedas besar Rp 16.000
Obat pedas Rp 12.000
Potongan ayam pedas Rp 15.000
Paket Ayam Sedang Jatinangor Pedas + Telur Orak-Arik Rp 18.000
Paket Strip Ayam Pedas + Telur Orak-Arik Rp 22.000
Paket Jawa Jatinangor 1 Rp 29.000
Paket Jawa Jatinangor 2 Rp 24.000
Paket Ayam Pedas Jatinangor Sedang Rp 15.000
Paket Ayam Pedas Besar Jatinangor Rp 19.000

2.Menu makanan ringan

Kentang goreng Cajun Rp 13.000
Ayam Goreng Pedas Empuk Rp 15.000
Burger Enak Jatinangor Rp 25.000
Tender Ayam Tahu Pedas Rp 13.000
burger ayam pedas Rp 22.000

3. Menu minuman

Kopi Es Jatinangor Rp 16.000
Es kopi Karina Latte Rp 18.000
cappucino Rp 17.000
Susu segar Tarot Rp 15.000
persik apel Rp 13.000
S12 limun stroberi Rp 15.000
RedJane Rp 16.000
limun musim panas Rp 13.000
Jatkop Creamy mouthfeel Rp 18.000
cokelat setiap hari Rp 14.000
Amerika Rp 15.000
Penurunan Vietnam Rp 15.000
teh lemon Rp 12.000
beludru merah Rp 16.000
Krim susu sugus Rp 17.000

Jam buka Jatinangor House Dago Bandung

Jam buka Jatinangor House Dago BandungJam buka Jatinangor House Dago Bandung, gambar oleh @sibociljajan

Jatinangor House Dago buka mulai pukul 10:00 hingga 21:00. Anda tidak perlu khawatir karena Jatinangor House Dago buka setiap hari.

Jika Anda datang saat istirahat makan siang, Jatinangor House Dago biasanya ramai dikunjungi karyawan dan mahasiswa yang ingin makan siang. Apalagi di malam hari, suasana di Jatinangor House Dago akan semakin semarak, karena banyak anak muda yang menghabiskan waktunya di sini.

Jadi jika ingin berkunjung ke Jatinangor House Dago bisa datang jam 11 pagi. Jika Anda ingin datang pada sore hari, Anda bisa datang pada jam 5 sore untuk sementara. Hindari datang jam 8 malam karena sebagian besar menu sudah habis terjual.

Baca juga: Los Tropical Bandung

Facility Jatinangor House Dago Bandung

Facility Jatinangor House Dago BandungFasilitas Rumah Jatinangor Dago Bandung, gambar oleh @jatinangorhouse

Ada berbagai fasilitas yang disediakan pengelola Jatinangor House Dago. Untuk fasilitas umum tersedia WiFi, tempat parkir yang luas, area merokok, serta area makan indoor dan outdoor. Bagi umat Islam, Jatinangor House Dago juga menyediakan mushola.

Jatinangor House Dago menyediakan berbagai macam kursi dan meja. Desain kafe dengan gaya industrial modern merupakan topik yang sangat menarik dan topikal. Di luar ruangan, ada juga lampu hias yang tergantung di sepanjang permukaannya.

Lokasi Jatinangor House Dago

Lokasi Jatinangor House DagoLokasi Jatinangor House Dago, gambar by @jatinangorhouse

Jatinangor House Dago berlokasi di Cisitu Indah 4, Dago, Bandung. Jika Anda berada di kawasan Cisitu, Anda akan merasakan udara dingin dan sejuk saat berada di sini. Jika Anda belum pernah ke Jatinangor House Dago, mungkin akan sulit menemukan lokasinya.

Jatinangor House Dago berada di dalam gang, untuk lebih mudah bisa menggunakan google maps dan tanya ke orang.

Jatinangor House Dago Bandung adalah pilihan yang tepat jika ingin berkumpul bersama teman dengan harga murah. Selain itu varian menu Jatinangor House Dago memiliki cita rasa yang nikmat.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button