Berita Wisata

Jeep memperkenalkan 2 model khusus Wrangler dengan tema pantai

Liputan6.com, Jakarta – Berkat hadirnya event Jeep Beach yang digelar di Daytona Beach, Florida, AS, akhirnya Jeep resmi menghadirkan dua model terbarunya kepada para pecintanya. Dua model yang kini telah diperkenalkan adalah Jeep Wrangler High Tide dan Jeep Wrangler Beach dimana kehadiran kedua produk baru ini akan menjadi andalan mereka di tahun 2023.

“Jeep Beach Week di Daytona Beach, Florida adalah salah satu acara Jeep terbesar di Amerika, menyatukan lebih dari 200.000 penggemar Jeep dan 20.000 kendaraan Jeep pada tahun 2022,” kata Jim Morrison, wakil presiden.-Presiden Senior dan Kepala Merek Jeep. CarBuzz.

Pada dasarnya, Jeep Wrangler High Tide didasarkan pada Jeep Wrangler Unlimited Sport S 2023 yang dibekali mesin V6 Pentastar 3,6 liter yang mampu menghasilkan tenaga 285 hp. Jantung mekanis tersebut dikawinkan dengan transmisi otomatis delapan percepatan dan beberapa tambahan lainnya.

Beberapa komponen yang membuat model ini terlihat lebih segar adalah penggunaan ban BF Goodrich T/A KO2 dengan ukuran 35 inci, rasio poros belakang 4,56, suspensi lift 1,5 inci, peredam kejut yang dapat disesuaikan, penguat engsel pintu belakang, dan relokasi ban. kit oleh Mopar, serta lengkungan roda yang sekarang lebih lebar.

Sedangkan aksen yang cukup nyentrik lainnya adalah hardtop sewarna bodi, sunrider fliptop, lampu LED, rock ralis, dan hood decals.

Sedangkan untuk model Jeep Wrangler Beach, secara keseluruhan komponen yang dipasang masih sama dengan High Tide, namun terdapat beberapa perbedaan, antara lain fender sewarna bodi, plat pintu berengsel, medali ganti speed bump HUT ke-20 Jeep Beach dan kulit bordir Mopar Katzkin. tempat duduk.

Seorang mekanik India membangun jip terkecil di dunia. Mobil dengan tinggi 0,9 meter ini dijual dengan harga sekitar Rp 1,4 juta.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button