Berita Wisata

Jelajahi 4 destinasi petualangan seru di Australia Barat, termasuk pengalaman perairan pesisir

Salah satu andalan Australia Barat adalah Perth, yang dianggap sebagai ibu kota petualangan alam paling nyaman dan terkaya di dunia. Kota tercerah di daratan Australia, tempat wisatawan dapat menikmati sinar matahari lebih dari 3.000 jam setahun, dan secara konsisten terpilih sebagai salah satu kota paling layak huni di dunia.

Kurang dari 30 menit dari pusat kota Perth, wisatawan dapat mencicipi produk segar dan anggur premium di Swan Valley, kawasan anggur tertua di negara bagian ini. Lalu Kings Park & ​​​​Botanic Garden untuk tempat bersantai menyaksikan matahari terbenam Samudra Hindia yang ikonis di salah satu dari 19 pantai metropolitan Perth yang masih asli.

Jelajahi kota bohemia Fremantle dengan jalan-jalan warisannya, tempat bir tradisional yang berkembang pesat. Naik feri singkat dari pantai Perth adalah Pulau Rottnest, rumah bagi 63 pantai, 20 teluk, dan hewan paling bahagia di dunia, quokka.

CBD Perth dipenuhi dengan bar, restoran, dan hotel baru, sementara bangunan dan promenadenya telah menjadi kanvas bagi seniman lokal, antarnegara bagian, dan internasional. Cara terbaik untuk menjelajahi kota dan daya tariknya adalah dengan mengikuti tur jalan kaki budaya dengan pemandu Aborigin.

Selain itu, Margaret River adalah tujuan paling pecinta kuliner di dunia dan petualangan pantai yang spektakuler. Kawasan ini merupakan satu-satunya kawasan anggur premium di Australia yang menggabungkan makanan dan anggur kelas dunia dengan pantai yang masih asli, hutan yang tumbuh tinggi, tempat selancar yang terkenal, dan gua kuno.

Margaret River adalah nama kota, sungai, dan kawasan anggur dan berada di tanjung antara Busselton di utara dan Augusta di selatan, tiga jam berkendara ke selatan Perth. Sebagai salah satu dari sembilan kawasan anggur di Australia Barat, anggur paling sukses yang diproduksi di kawasan Margaret River adalah Chardonnay, Sauvignon Blanc dan Semillon, serta Cabernet Sauvignon.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button