Berita Wisata

Jelang NATARU Holiday 2022, 5 Destinasi Wisata Favorit Dekat Bandung Lewat Tol Cisumdawu

KANTORJABAR – Nataru Holiday 2022 sudah di depan mata, berikut 5 destinasi wisata favorit dekat Bandung yang wajib kamu kunjungi bersama keluarga atau teman dan bisa melewati Tol Cisumdawu.

Tempat wisata yang dekat dengan bandung dan dilalui tol cisumdawu ternyata adalah daerah sumedang.

Di kawasan Sumedang terdapat banyak tempat wisata yang menarik untuk mengisi liburan menjelang Nataru 2022, apalagi setelah Tol Cisumdawu dibuka, akses ke tempat wisata tersebut menjadi lebih mudah dan cepat.

Dikutip dari akun Instagram @official_cjkt, merupakan destinasi wisata favorit, Instagramable, eksotis, penuh keindahan alam yang dekat dengan Bandung dan kini semakin mudah dijangkau berkat tol baru Cisumdawu.

Baca Juga: 4 Wisata Alam Murah di Kuningan Jawa Barat yang Instagramable dengan Kocek Rp 5.000 hingga Rp 10.000

  1. Bumi Perkemahan Samalengoh

Jika Anda menyukai alam bebas dengan keindahan, udara segar, dan instagramable, Camping Ground Samalengoh adalah pilihan yang tepat untuk dikunjungi.

Di tempat ini Anda bisa menyewa tenda dan menikmati tempat yang penuh dengan keindahan alam sebagai backdrop foto Anda bersama keluarga atau teman.

  1. Bumi Perkemahan Nangorak

Tempat camping favorit lainnya untuk dikunjungi dengan keindahan alamnya yang eksotik dan instagrammable adalah Bumi Perkemahan Nangorak yang terletak di Dusun Nangorak, Desa Marga Mekar, Kabupaten Sumedang.

Di tempat ini, Anda bisa melepas penat bersama keluarga dan teman-teman menikmati keindahan alam dari ketinggian 830 hingga 1060 mdpl.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button