Berita Wisata

Jenazah pria ditemukan di pantai Kajar Lumajang

Jenazah pria ditemukan di pantai Kajar Lumajang

Pasirian (WartaBromo.com) – Warga dikejutkan dengan ditemukannya jenazah pria tak dikenal di tepi Pantai Kajar memasuki Desa Bades, Kecamatan Pasirian, Kabupaten Lumajang pada Kamis (1/12) siang. Saat ini, identitas jenazah belum diketahui.

Setelah dikonfirmasi, Kasubsipenmas Polres Lumajang, Aipda Eko Budi Laksono mengimbau masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga untuk segera melapor ke kantor polisi terdekat.

“Ini bentuk respon kami terhadap kejadian di daerah. Warga Kabupaten Lumajang maupun di luar Kabupaten Lumajang yang merasa kehilangan keluarganya, harap lapor ke Polres baik Polsek atau Mapolres terdekat,” kata Aipda Eko, Jumat (2/12).

Mengenai ciri-ciri awal saat jenazah ditemukan, Aipda Eko menjelaskan, korban mengenakan baju biru bermotif garis-garis putih. jenis kelamin laki-laki.

“Setelah ditemukan kemarin sore, setelah dilakukan penyelidikan oleh TKP dengan melibatkan tim identifikasi Polres Lumajang, anggota Polsek Pasirian dan tim medis langsung mengevakuasi jenazah ke RSUD dr Haryanto Lumajang menggunakan ambulans dari RS Pasirian sebagai upaya ekstra,” tambah Aipda Eko.

Aipda Eko mengatakan, jenazah ditemukan oleh nelayan setempat yang sedang mencari ikan saat itu. Saat itu, warga melihat sesosok jenazah terapung di perairan lalu menunggu jenazah terseret ombak ke pantai. Kemudian dia dilaporkan ke Polsek Pasirian.

“Saat Polsek Pasirian tiba di TKP, jenazah yang bersangkutan dalam posisi tengkurap. Hal ini memudahkan petugas untuk melakukan upaya lebih lanjut,” pungkasnya. (aturan/mei)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button