Tempat Wisata

Jiwajawi Jogja menu harga, lokasi, tempat wisata dan fasilitas terbaru

Jiwajawi Jogja – Kota Yogyakarta tidak pernah berhenti menyuguhkan wisata kuliner yang menarik untuk dikunjungi dan menarik untuk dicicipi. Banyaknya wisata kuliner atau tempat pertemuan di Jogja membuat beberapa tempat menginap atau kafe di Jogja menjadi populer, seperti Kopi Pasir, RESONANCE Angkringan Kopi, Joglo Pari Sewu dan Chingu Cafe Jogja.

Kali ini Kota Istimewa menghadirkan tempat menginap spesial yang menarik dan berbeda dari yang lain, karena merupakan salah satu rumah makan di kota jogja yang mengusung konsep alam dengan suasana yang menyenangkan. Anda akan merasakan suasana wisata kuliner di tengah hutan dan menikmati pemandangan alam yang indah.

Permata Tersembunyi Jiwajawi JogjaPermata Tersembunyi Jiwajawi Jogja, image by @jiwajawijogja

Tempat ini bernama JiwaJawi Jogja, sebuah tempat makan atau wisata kuliner yang populer di daerah Bantul Yogyakarta. Kami di suwatu.com akan membahas beberapa poin penting seputar JiwaJawi. Yakni berupa daya tarik, fasilitas, harga menu, jam buka dan lokasi. Informasi lebih lanjut tentang objek wisata yang membuat tempat ini ramai dan populer di media sosial misalnya. B.Instagram.

Daya Tarik Jiwajawi Jogja

JiwaJawi Jogja tentunya memiliki daya tarik tersebut karena daya tarik inilah yang membuat tempat ini ramai pengunjung karena tentunya hal yang menarik di suatu tempat itu unik dan anda pasti ingin mengunjunginya. Apa saja daya tarik JiwaJawi Jogja yang pertama yaitu tempat wisata kuliner yang berkonsep natural.

Saat Anda berkunjung ke JiwaJawi Jogja, Anda akan merasakan suasana tenang di tempat ini karena lokasi tempat ini jauh dari hiruk pikuk kota. Oleh karena itu sangat cocok sebagai tempat dimana Anda bisa menenangkan diri sambil menghirup udara segar. Lokasinya juga berada di tengah hutan kecil jadi bisa dibayangkan betapa segar dan sejuknya di sini.

Saat Anda memasuki kawasan JiwaJawi Jogja, Anda akan melihat gapura berwarna putih dengan desain yang menarik. Gapura ini menjadi spot populer bagi wisatawan yang berkunjung ke tempat ini untuk berfoto. Selain itu, antara pintu gerbang dan area restoran, Anda akan melihat bahwa pintu gerbang tersebut dihubungkan oleh jembatan yang melintasi kolam, menambah suasana alami tempat tersebut.

Jiwajawi JogjaJiwajawi Jogja, gambar dari @foto.sama.kopi

Begitu Anda berjalan melewati gerbang, Anda akan melihat pemandangan taman yang luas dan menyegarkan. Tidak hanya itu, terdapat joglo untuk beribadah di sisi kiri gerbang saat Anda masuk. Anda juga akan melihat sebuah bangunan unik dengan konsep yang berbeda dari tempat wisata kuliner lainnya di daerah Bantul yang memiliki konsep seperti arsitektur Eropa.

Anda juga bisa menikmati makanan dan minuman di area outdoor ini. Di area ini Anda akan menemukan beberapa meja dan kursi kayu outdoor berukuran besar. Apalagi jika Anda datang saat cuaca sedang cerah karena kawasan ini menawarkan suasana yang berbeda dan membuat Anda merasa lebih nyaman. Tentunya makanan dan minuman di JiwaJawi Jogja ini enak dan nikmat banget, berbagai menu yang unik dan lengkap mulai dari appetizer, main course dan dessert tersedia disini.

Jiwajawi Bantul YogjaJiwajawi Bantul Jogja, gambar oleh @foto.sama.kopi

Tidak hanya makanannya yang sangat enak, JiwaJawi Jogja juga memiliki pemandangan yang alami, juga memiliki fasilitas yang cukup lengkap, seperti tempat parkir yang luas, dan setiap sudut tempat ini sangat instagramable, jadi buat kalian yang suka foto-foto akan menjadi tempat. unik Anda. Jangan lupa pelayanannya juga sangat memuaskan. Karena pramusaji dan pramusaji dengan sabar memberikan informasi yang detail sehingga saat ke sini tidak bingung mencari tempat duduk disini atau memilih menu.

Pastinya saat berada di tempat seperti ini anda bertanya-tanya fasilitas umum apa saja yang ada, maka dari itu kami akan memberikan informasi fasilitas apa saja yang ada di JiwaJawi Jogja, agar wisatawan betah berlama-lama disini dan merasa nyaman, ketika mereka disini. Berikut penjelasannya:

Fasilitas Jiwajawi Jogja

Tempat nongkrong atau wisata kuliner seperti Jiwajawi Jogja tentunya memiliki fasilitas yang cukup lengkap, seperti halnya tempat nongkrong pada umumnya Kota Yogyakarta. Jiwajawi Jogja telah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat Anda betah berada di sini. Mulai dari tempat parkir yang luas hingga memiliki akses wifi yang cukup kencang. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • area merokok
  • Stopkontak
  • kursi tinggi
  • tempat foto
  • Joglo
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Menu JiwaJawi JogjaMenu JiwaJawi Jogja, gambar oleh @jiwajawijogja

Daftar Harga Menu Jiwajawi Jogja

Daftar menu di JiwaJawi Jogja beragam dan asli indah dan lezat. Mulai dari minuman hingga aneka makanan, tempat ini ramai pengunjung, harga masih cukup terjangkau. Berikut daftar menu yang ada di JiwaJawi:

MINUM HARGA
jeruk jahe Rp 20.000,-
jeruk nipis Rp 20.000,-
Kelapa muda Rp 25.000,-
kombucha Rp 35.000,-
Basukesti Rp 30.000,-
Basupati Rp 30.000,-
Basudewa Rp 30.000,-
arimbi Rp 25.000,-
anjani Rp 25.000,-
Wedang Uwuh Rp 20.000,-
Jamu Temulawak Rp 25.000,-
Jamu Sakura Rp 25.000,-
Susu Jahe Jawi Rp 25.000,-
Air mineral Rp5.000,-
espreso Rp 10.000,-
doppio 15.000,-
Kopi hitam Rp 20.000,-
cappucino Rp 25.000,-
latte Rp 25.000,-
Mochaccino Rp 30.000,-
tenggelam 15.000,-
Saring Rp 20.000,-
Orang Vietnam Rp 25.000,-
cokelat Rp 30.000,-
Teh hitam 15.000,-
teh artis Rp 25.000,-
teh lemon Rp 25.000,-
Kunthi Rp 25.000,-
uma Rp 25.000,-
amba Rp 25.000,-
Madrid Rp 35.000,-
MAKANAN HARGA
Iga Bumbu Rujak Rp 75.000,-
Sate ayam kaldu Rp 40.000,-
Sambal sate jamur Rp 35.000,-
Sup Tahu Kecombrang Rp 35.000,-
Sup Iga Brenebone Rp 75.000,-
Bakwan Jagung Rp 20.000,-
Pempek Rp 25.000,-
Anda tahu Gejrot? Rp 20.000,-
Wali tahu Rp 25.000,-
Lumpia Basah Bandung Rp 25.000,-
Daun Kari Garam Cabai Tahu Rp 25.000,-
Kroket jamur sambal matah Rp 25.000,-
Tempe Mendoan Daun Jeruk Rp 25.000,-
Salad Ulam Raja Jiwa Jawi Rp 25.000,-
Pangsit Rp 25.000,-
Bogor asinan Rp 28.000,-
Kentang Goreng Sambal Matah Rp 25.000,-
Tuna panggang dalam kecap dabu-dabu Rp48.000,-
ayam goreng Laos Rp45.000,-
Kerupuk Ikan Asap Rp 40.000,-
Sup tuna asam Rp 40.000,-
Nasi Campur Vegan Rp 40.000,-
Ayam suwir kecombrang Rp45.000,-
Tuna Woku Rp45.000,-
Asem – asem iga Rp 75.000,-
soto Betawi Rp 55.000,-
Nasi yang Diberkati Rp 50.000,-

Tentunya ini bukan satu-satunya menu yang ada di JiwaJawi Jogja, masih banyak menu yang ditawarkan, selanjutnya akan kami jelaskan jam buka dan jam operasional JiwaJawi berikut penjelasannya.

Jam buka Jiwajawi Jogja

Untuk jam buka atau jam operasi dari Jiwajawi Jogja buka setiap hari mulai pukul 13:00 hingga 20:00 WIB.

SETIAP HARI 13:00 – 20:00 WIB

Lokasi Jiwajawi Jogja

Ke Lokasi Jiwajawi Jogja terletak di Jl. Monumen Gentong Jl. Desa Fasco, Salakan, Bangunjiwo, Kec. Kasihan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55184. Berasal dari pusat kota Yogyakarta berjarak sekitar 15 km dengan waktu tempuh sekitar 33 menit untuk sampai di tempat ini. Jika Anda tidak yakin dengan rutenya, kami dengan senang hati membantu mengarahkan rute ke lokasi ini dengan mengklik tautan di bawah ini Peta Google.

Atraksi jiwa Jawi BantulAtraksi JiwaJawi Bantul, image by @foto.sama.kopiTempat nongkrong Viral BantulTempat Nongkrong Viral Bantul, image by @raniasafira

ketika Anda mengunjungi Jiwajawi Jogja Anda harus tetap mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan dengan tetap memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak selama berada di lokasi ini. Terima kasih sudah mampir ke blog suwatu.com dan semoga informasi artikel Jiwajawi Jogja dapat menjawab informasi yang dibutuhkan.

  • RESONANSI Angkringan Kopi Cafe Menu Harga, Lokasi, Daya Tarik &…
  • Joglo Pari Sewu Jogja Cek harga menu, jam buka dan lokasi terbaru
  • Harga menu Kopi Pasir Jogja, lokasi, atraksi dan fasilitas
  • RETER Coffee Pandega Jogja menu harga, lokasi, atraksi dan fasilitas
  • Harga Menu PADIKU Eatery & Coffee, Lokasi, Atraksi dan Fasilitas
  • Secangkir menu TUGU LOR Jawa harga, lokasi, atraksi dan fasilitas
  • Harga menu Desa Albasta Jogja, lokasi, objek wisata dan fasilitas terbaru

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button