Tempat Wisata

Joglo Pari Sewu Jogja Cek harga menu, jam buka dan lokasi terbaru

Joglo Pari Sewu – Jogja merupakan tempat wisata populer di Indonesia yang sangat terkenal. Jogja menawarkan banyak tempat wisata alam, kuliner maupun buatan yang menarik untuk dikunjungi. Ada banyak tempat populer di Jogja yaitu Kopi Jempolan, Kopi Di Terra Sagan, Kopi Nuri dan A&M Co. yang di Parangtritis dulu populer dan ramai dikunjungi pengunjung.

Kini Jogja menghadirkan satu lagi tempat kuliner yang tak kalah menarik dari tempat kuliner di Jogja tersebut Joglo Pari Sewu Jogja Ini adalah restoran yang memadukan pesona alam dengan cita rasa kuliner tradisional. Berada di kawasan Desa Wisata Bromonilan, desa wisata percontohan yang saat ini terus ditingkatkan untuk menyambut wisatawan yang ingin berkunjung ke desa tersebut.

Joglo Pari SewuJoglo Pari Sewu, foto oleh @felycia93

Joglo Pari Sewu jogja selalu berusaha memanjakan anda dengan pemandangan alam pemandangan alam yang masih sangat alami, dengan perahu apung yang lucu untuk anak-anak ataupun untuk dewasa, disini anda juga bisa berenang di sungai seperti pada masa anak-anak dan Jangan lewatkan wisata Kuliner dengan banyak pilihan rasa yang lezat. Di bawah ini suwatu.com memberikan semua informasi tentang objek wisata yang membuat tempat ini ramai beserta penjelasannya.

Daya Tarik Joglo Pari Sewu Jogja

Pastinya tempat seperti Joglo Pari Sewu punya Jogja daya tarik Bagi semua orang yang ingin kesini, karena yang menarik dari joglo pari sewu jogja adalah tempat ini menawarkan konsep yang menarik yaitu piknik sambil makan, tidak banyak rumah makan di jogja yang menawarkan suasana wisata kuliner seperti ini. Joglo Pari Sewu Jogja yang menawarkan berbagai wahana wisata alam bernuansa joglo vintage, rumah boneka, terapi ikan, berenang di sungai alami, bumi perkemahan, dan lainnya.

Joglo Pari Sewu Jogja menawarkan menu tradisional seperti sop ceker singkong, daun kates goreng, pare goreng, sayur lodeh dan ada juga ikan pindang lumpur yang menjadi bestseller di Joglo Pari Sewu Jogja. Bagi anda yang suka minum kopi, anda bisa menikmati kopi dengan suasana pedesaan yang sangat sejuk dan juga mendengarkan suara air sungai dan juga ditemani dengan berbagai makanan ringan seperti Rondo Royal, pisang goreng dan masih banyak makanan ringan lainnya yang ditawarkan. .

Wisata Kuliner Tepi Sungai SlemanWisata Kuliner Tepi Sungai Sleman, image by @wonderfuljogja

Bagaimana itu Joglo Pari Sewu Jogja Hal ini menambah deretan desa wisata yang banyak terdapat di wilayah Kabupaten Sleman. Memiliki keunikan dan daya tarik tersendiri yaitu berupa pemandangan yang sangat alami di sepanjang tepian Sungai Kali Kuning, dan juga terdapat berbagai tempat wisata yang saat ini sedang dipersiapkan untuk wisatawan yang berkunjung ke kawasan ini.

Pastinya tempat wisata seperti ini sangat cocok bagi anda yang ingin menghabiskan liburan bersama keluarga, sahabat atau pasangan yang ingin merasakan suasana yang berbeda. Jika Anda bosan dengan suasana perkotaan, tempat ini bisa menjadi solusinya. Berikut kami informasikan mengenai fasilitas Joglo Pari Sewu. Berikut penjelasannya:

Fasilitas Joglo Pari Sewu Jogja

Tempat nongkrong atau wisata kuliner seperti Joglo Pari Sewu Jogja tentunya memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti tempat nongkrong pada umumnya di kota Yogyakarta. Joglo Pari Sewu Jogja telah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat Anda betah berada di sini. Mulai dari tempat parkir yang luas hingga memiliki akses wifi yang cukup kencang. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • akses WLAN
  • area merokok
  • Stopkontak
  • kursi tinggi
  • tempat foto
  • tempat perkemahan
  • panahan
  • Panggung Hiburan
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Menu Joglo Pari SewuMenu Joglo Pari Sewu, image by @wonderfuljogja

Harga menu Joglo Pari Sewu Jogja

Berbicara tentang daftar Menu Joglo Pari Sewu Jogja memiliki banyak jenis dan ragam, tentunya makanan dan harga yang cukup bersahabat dan ramah kantong. Berikut daftar menu yang tersedia di Joglo Pari Sewu:

TIDAK BISA HARGA
ayam Jembar Rp 25.000,-
Nasi Goreng JPS Rp 20.000,-
Mangkuk Nasi Ayam dengan Saus Kedelai 15.000,-
Mangkok Nasi Ayam Lebay 15.000,-
panci mangkuk nasi 15.000,-
Ricebowl Wings Rica – Rica 15.000,-
Ayam Dele Hitam Johnerb Rp45.000,-
Ayam Kecap Joherb Rp45.000,-
Ayam Lebay Johherb Rp45.000,-
Pemeriksa Lebay Joherbs Rp 25.000,-
Wing Dollar Rica Joherbs Rp 40.000,-
Brosur Telur Joherbs Rp 25.500,-
Brongkos Iga Joherbs Rp 37.000,-
Johanniswels Mangut Rp 22.500,-
SAMBAL (150gr) – (170gr) HARGA
Sambal Bajak joherbs Rp 25.000,-
terasi JOHERBS Rp 25.000,-
Sambal Tuna Joherb Rp 50.000,-
Sambal Kencur Ijo Joherbs Rp 25.000,-
Sambal Cumi Joherb Rp 50.000,-
MINUM HARGA
Jeruk Nipis Spearmint Rp 20.000,-
Teh Leci 18.000,-
Spesial Parisewu Rp 10.000,-
Jeruk segar dari parisewu Rp 10.000,-
cokelat Rp 20.000,-
Aneka jus (jambu biji, tomat, naga, lemon, melon, nanas) 15.000,-
Seri pamungkas Rp 25.000,-
sel punca Rp 25.000,-
Gula Asam Jawa (330ml)
Kunyit Asem (150ml) – (1L)
Kunyit Spesial Kunyit (150ml) (350ml) (1L)
Serai (250ml)
Coklat Mint Gula Aren (250ml)

Dan masih banyak menu lainnya di Joglo Pari Sewu Jogja yang pastinya enak dan nikmat siap menemani anda menikmati pemandangan alam di sekitar tempat ini.

Jam buka Joglo Pari Sewu Jogja

Untuk jam buka atau Jam operasional Joglo Pari Sewu Jogja buka pukul 10.00 dan tutup pukul 17.00 WIB dari hari Senin sampai Jumat. Dari Sabtu hingga Minggu buka pukul 09:00 dan tutup pukul 18:00 WIB.

SENIN JUM’AT 08.00 – 17.00 WIB
SABTU MINGGU 08.00 – 17.00 WIB

Joglo Pari Sewu SlemanJoglo Pari Sewu Sleman, gambar oleh @wonderfuljogja

Lokasi Joglo Pari Sewu Jogja

Ke Lokasi Joglo Pari Sewu Jogja terletak di kawasan Bromonilan RT.008/RW.003, Bromonilan, Purwomartani, Kec. Kalasan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55571. Jika anda berada di pusat kota Jogja berjarak sekitar 13,8 km dengan waktu tempuh sekitar 34 menit untuk sampai di tempat kuliner ini. Jika bingung, kami akan menginformasikan rute menuju tempat kuliner tersebut dengan cara klik berikut ini Peta Google.

Joglo Pari Sewu JogjaJoglo Pari Sewu Jogja, gambar oleh @wonderfuljogja

Jika anda berkunjung ke Joglo Pari Sewu Jogja sebaiknya tetap mengikuti protokol kesehatan yang ada dengan tetap memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak selama berada di lokasi ini. Terima kasih telah setuju untuk memeriksa blog suwatu.com Semoga informasi dalam artikel Joglo Pari Sewu Jogja ini dapat menjawab informasi yang anda butuhkan.

  • RESONANSI Angkringan Kopi Cafe Menu Harga, Lokasi, Daya Tarik &…
  • Harga menu Kopi Pasir Jogja, lokasi, atraksi dan fasilitas
  • Jiwajawi Jogja menu harga, lokasi, tempat wisata dan fasilitas terbaru
  • La Tir Coffee Yogyakarta menu harga, lokasi, daya tarik dan fasilitas
  • Lokasi & Harga Tiket Bukit Lintang Sewu Bantul Yogyakarta
  • RETER Coffee Pandega Jogja Menu Harga, Lokasi, Atraksi & Fasilitas
  • Kastem.d Space Coffee Jogja menu harga, lokasi, atraksi dan fasilitas

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button