Berita Wisata

Jokowi mengimbau masyarakat di Sulawesi Tenggara untuk menjaga kebersihan…

LANGIT7.ID, Jakarta – Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) mengimbau seluruh masyarakat di Sulawesi Tenggara, khususnya Kota Manado untuk menjaga kebersihan kawasan Malalayang dan Pantai Bunaken, mengingat dua kawasan tersebut sudah diperbaiki.

“Wilayah Malalayang dan Pantai Bunaken sudah hampir selesai kita perbaiki. Saya harap semua orang di Manado dan Sulut ikut menjaga kebersihan di sepanjang Pantai Malalayang yang sudah kita perbaiki dan perbaiki,” kata Jokowi seperti dikutip Minggu (22/1/2023). ).

Baca Juga: Wisata Nimo Highland Bandung, Ramah Kawula Muda

Selain itu, Jokowi menjelaskan anggaran yang dialokasikan untuk pengembangan kawasan Malalayang dan Pantai Bunaken tidak sedikit, mencapai Rp96 miliar, dan akan terus dilakukan untuk kemajuan Kota Manado.

“Kita akan terus kembangkan kawasan ini nanti ke arah ini hingga pembangunan Kota Manado membaik,” kata Jokowi.

Seperti yang kita tahu, Pantai Malalayang merupakan salah satu destinasi wisata tepi laut yang membentang sekitar 2 kilometer. Pantai ini berada di wilayah kecamatan Malalayang, untuk menuju Pantai Malalayang Sahabat Langit7 membutuhkan waktu sekitar 20 menit dari pusat kota Manado.

Baca juga: Negara Muslim Jadi Tempat Teraman di Dunia

Apalagi ruang ini menawarkan berbagai alias menarik, unik, mudah diakses, dan gratis. Di kawasan ini juga terdapat jalur untuk joging di pantai dengan berbagai spot foto unik dan ikonik dengan latar belakang Pulau Bunaken dan Pulau Manado Tua.

(lembut)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button