Berita Wisata

Juara Piala Dunia 2022 Argentina punya 5 destinasi wisata yang menakjubkan

Jakarta, CNNIIndonesia

Argentina menjuarai Piala Dunia 2022 setelah mengalahkan Prancis di final melalui adu penalti 7-5 setelah bermain imbang 3-3 selama 120 menit di Stadion Lusail, Qatar, Minggu (18/12/2022).

Kesuksesan tersebut membuat hampir setiap pasang mata di dunia tertuju pada Argentina. Bukan rahasia lagi kalau Argentina adalah negara yang identik dengan sepak bola. Hal itu terlihat dari bintang sepak bola seperti Mario Kempes, Diego Maradona, hingga Lionel Messi yang lahir di Argentina.

Selain sepak bola, Argentina juga dikenal memiliki sederet tempat indah. Alam Argentina memang begitu menakjubkan sehingga banyak sekali destinasi yang bisa dikunjungi menara di negara.

PUBLISITAS

Gulir untuk melanjutkan konten

Wisata alam memang menjadi andalan Argentina untuk menarik pengunjung, baik wisatawan lokal maupun mancanegara. Ada banyak situs alam di Argentina yang akan membuat Anda tercengang.

Jika Anda tertarik untuk mengunjungi Tango Country, ada baiknya Anda menyimak daftar wisata terbaik yang dimiliki Argentina berikut ini seperti dilansir dari berbagai sumber.

1.Andes Cordillera

Salah satu tempat wisata Argentina yang wajib dikunjungi adalah Pegunungan Andes yang menawarkan pesona pegunungan dan padang rumput. Andes Cordillera membentang di 7 negara, yaitu Argentina, Venezuela, Peru, Ekuador, Kolombia, Chili, dan Bolivia.

Tak heran jika Andes menjadi gunung kontinental terpanjang di dunia. Gunung Aconcagua di Argentina juga merupakan bagian dari pegunungan Andes. Di sini Anda dapat bermain ski, mendaki gunung, menunggang kuda, atau sekadar mengagumi pemandangan yang indah.

2. Air Terjun Iguazu

Objek wisata terkenal dan terbaik lainnya di Argentina adalah Air Terjun Iguazu yang begitu megah dan mempesona dengan pemandangan spektakuler. Air terjun ini dinobatkan sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO.

Air Terjun Iguazu ditemukan di sepanjang perbatasan antara Argentina dan Brasil. Pengunjung dapat menikmati pemandangan terbaik, karena terdapat akses mudah ke jalan setapak untuk mencapai titik pandang yang bagus untuk melihat Air Terjun Iguazu.

3 Wisata Terbaik di Argentina Lainnya Dengan Pemandangan Alam Yang Menakjubkan

BACA HALAMAN BERIKUTNYA

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button