Berita Wisata

Kader Tim Terbentuk, Staf Kepelatihan PSP U-15 Tingkatkan Fisik 26 Pemain di Pantai Purus Padang

infosumbar.net – Usai menentukan 26 pemain yang masuk sebagai bagian dari tim PSP U-15, para pelatih yang dikomandani Febi Martika Chandra menggelar latihan fisik untuk anak angkatnya di Pantai Purus, Kota Padang, Rabu (2/11) siang.

Peralatan latihan fisik tersebut dipimpin oleh asisten pelatih Rifky Firdaus yang didampingi pelatih kiper Putra Syabilul Rasyad di belakang area hotel Pangeran Padang.

Diawali dengan speed endurance, pemain kelahiran 2007-2008 itu dilanjutkan dengan latihan kekuatan dan diakhiri dengan happy games.

“Latihan sore ini, peningkatan fisik, baik dalam kecepatan, daya tahan dan tenaga. Terakhir, untuk menjaga kesegaran pemain setelah melakukan aktivitas fisik yang berat, kami memberikan happy games,” ujar Febi MC.

Febi menjelaskan, perlengkapan pemain yang pernah menghuni tim PSP U-15 Piala Soeratin 2022/2023 itu diseleksi melalui seleksi berkelanjutan, mulai dari pantauan kompetisi Forum SSB Kota Padang, Liga Anak, rekomendasi pelatih dan penggabungan tim PSP U -15 musim lalu yang saat ini menjadi bagian dari tim PPLP Sumbar.

IKLAN

“Saya minta kepada anak-anak yang sudah terpilih untuk bergabung dengan tim, kami sementara melepas semua aksesoris dari SSB masing-masing. Kami sekarang bersatu di sini di PSP Padang U-15. Tidak ada perbedaan tim mana yang Anda masuki. Sekarang kami adalah satu keluarga dan kita harus menjaganya bersama,” kata salah satu legenda sepak bola generasi teratas Sumbar, PORWIL Sumatera 2003 dan tim peraih medali setengah emas – finalis PON 2004 lalu.

IKLAN

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button