Berita Wisata

Kaesang Pangarep berpura-pura menjadi aktor dan menjadi fotografer saat berbulan madu di Swiss

‘Bulan Madu’ setelahnya, berbagi udang Kaesang Pangarep BoncosKisah anak Presiden Joko Widodo (Jokowi) memang selalu menarik

Sambil menunggu pemotretan di pegunungan Swiss, Kaesang meminta tolong untuk mengambil foto buleMomen menarik terjadi ketika dua wanita meminta Kaesang untuk memotret mereka berdua sebelum dia dan Erina berpose di spot foto.

Kacamata yang dikenakannya saat liburan di Bali menarik perhatian Erina Gudono: harganya Rp 70.000.Erina Gudono masih menikmati bulan madu bersama sang suami, Kaesang Pangarep. Erina Gudono masih menikmati bulan madu bersama suami Kaesang…

Tiba dengan cepat! Bank Sentral Swiss merugi Rp 2,225 triliun, terparah dalam 116 tahunKerugian Bank Sentral Swiss setara dengan sekitar 18% dari proyeksi produk domestik bruto Swiss sebesar 744,5 miliar franc Swiss.

Kisah Bulan Madu Kaesang dan Erina Gudono Belum Selesai, Ini LagiKisah bulan madu Kaesang dan Erina Gudono rupanya belum usai. Fraulila selaku pemandu wisata terus memberikan bocoran mengenai hal ini. Bu Samidi ada di sini selama beberapa detik 🫣

TNI berduka, tokoh penting kolonel di balik suksesnya pernikahan Kaesang Jokowi meninggal duniaJenazah diangkut ke Malang menggunakan pesawat Hercules. Innalillahi wa innalillahi rojiun sudah takdir allah saya mau komen saya takut… 1 kata G08L0K

Sampul 6. Dengarkan! Emiten Kaesang akan melanjutkan ekspansi dengan cara ini Sekadar informasi, saham PMMP telah anjlok 24,49% selama satu tahun dan anjlok 9,76% sejak awal tahun. .

com, Jakarta – Kisah bulan madu Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di Eropa masih belum berakhir. Tak lama setelah menikah pada 10 Desember 2022, keduanya memilih pergi berbulan madu atau honeymoon ke luar negeri. Meski belum membukukan keuntungan, PMMP melihat tahun ini ada potensi pemulihan dari pandemi, dan tingkat permintaan dari importir yang terus meningkat. Salah satu tempat yang keduanya kunjungi adalah Swiss. tampil saat seharusnya penyanyi Lesti Kejora membatalkan konser perdananya di televisi pasca kontroversi kasus KDRT yang menghebohkan Momen kunjungan Kaesang dan Erina ke tempat wisata ini tak hanya berkesan bagi mereka, tapi juga membawa pengalaman unik dan kocak yang Selama Sesi II Senin (09/01/2023), PMMP dibuka dengan harga Rp 370 per saham dengan kisaran hari ini Rp 366 hingga Rp 376. Momen Kenangan yang berbeda terlihat dari unggahan pemandu wisata mereka, Fraulila yang berbagi ikan lagi melalui akun TikTok @gwsm1267. Kacamata coklat itu menarik perhatian seorang netizen, membuatnya penasaran dengan harganya.

BACA JUGA: 6 Momen Bulan Madu Kaesang dan Erina di Swiss, Bersenang-senang di Salju Bulan Madu di Swiss Tanpa Pengawal Presiden Baca Juga Salah satunya saat Antri Foto di Sebuah Tempat Berhiaskan Simbol Cinta, Kaesang Jadi Sorotan ibu-ibu yang ingin mengabadikan momen bersama sebanyak 844 kali dan kapitalisasi pasar Rp 870,61 miliar. Gosip Jan 9, 2023 Perpisahan dengan ibu dan ayah, ayah membuat ibu dan ekonominya semakin terpuruk. Siapa sangka putra bungsu Presiden Jokowi ini ternyata tidak dikenali oleh kedua ibu yang sedang berkunjung malah menikmati hamparan salju. Sebagai anak orang nomor satu di Indonesia, Kaesang menunjukkan sikap rendah hati. Dia tidak keberatan memegang ponsel untuk menjadi seorang fotografer. Bahkan jika dia akan berfoto dengan istrinya. Baca juga:.

Saat itu, Erina terlihat menunggu dengan sabar di sebelah Kaesang. “Naik ke atas, mau foto-foto, tunggu giliran. Hei, ada saudara dari Swiss yang minta tolong, Pak Kaesang mengantar mereka dengan sepeda motor.” ,” tulis video tersebut. diunggah pada Senin, 9 Januari 2023. Video Kaesang sebagai fotografer menuai reaksi kagum dari warganet. Banyak yang memuji kebaikan Kaesang.

Namun, banyak juga yang mengatakan orang asing itu akan terkejut jika mengetahui pria yang diajak berfoto itu adalah anak presiden. , mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: Rekening BCA No: 500 557 2000 AN Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih.

Bantuan akan diberikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita adalah harapan mereka.

waaah… entahlah dia kirim anak itu ke siapa,” kata netizen lainnya. Sebelumnya di Swiss, pasangan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono juga diketahui pernah berbulan madu di Prancis dan Italia, terutama di Paris dan Milan.

Meski belum memposting di akun Instagram pribadinya, foto dan video bulan madu Kaesang dan Erina sudah banyak dibagikan di media sosial, termasuk akun Instagram @rumpi_gosip yang membagikan kisah bulan madu pengantin baru tersebut. kata Paspampres menjaga mereka dengan ketat. (Pasukan Pengamanan Presiden) saat berlibur ke luar negeri. Namun, pengawalan Paspampres hanya dilakukan di Paris dan Milan. Pengawalan Kaesang dan Erina lebih longgar di Swiss karena dirasa cukup aman.

Menariknya, ada cerita lucu saat mereka mencoba bermain ski di Swiss. Saat itu, instruktur ski menganggap Erina sebagai panutan karena memiliki banyak pengikut di jejaring sosial. Bandingkan dengan dia di Indonesia. Jawaban tak terduga keluar dari mulut Kaesang. Dia rupanya tidak mengatakan dia adalah anak presiden.

Pria berusia 28 tahun ini memang mengaku dirinya seorang komedian. “Saya seorang komedian hehehe,” katanya. Video ini kemudian menarik banyak perhatian dari pengguna internet. Beragam komentar pun mengisi unggahan ini. .

“Lucunya anak komedian M. Jokowi,” komentar pengguna lain. Awalnya, hanya sedikit orang yang tahu di mana pasangan ini berbulan madu. Hal itu baru diketahui dari unggahan mereka di akun Instagram pada Senin, 26 Desember 2022. Mereka membagikan foto dan menulis bahwa dirinya berada di “kota paling romantis di dunia”, yakni Paris, Prancis. Namun, baru-baru ini dibagikan di Instagram Stories, beberapa foto dan video pendek, termasuk foto Menara Eiffel, tiba-tiba dihapus.

4 dari 4 halaman Sudah direncanakan Dalam salah satu video yang dihapus, lulusan Universitas Columbia itu memperlihatkan momen makan malam bersama Kaesang dan indahnya Menara Eiffel di malam hari. Tidak jelas mengapa unggahan itu dihapus. Beberapa netizen mungkin curiga karena Kaesang ingin merahasiakan rumahnya selama berbulan-bulan, Sayang. Sebelumnya, Erina juga sempat mengunggah video singkat di Instagram Stories saat sedang asyik berbulan madu bersama sang suami di Mode City. Meski sudah dihapus, unggahan tersebut sudah bocor ke publik dan dibagikan kembali oleh netizen di sejumlah akun media sosial.

Sebelum menikah, awak media menanyakan kepada Kaesang apakah ia akan segera pergi berbulan madu atau menundanya. Kaesang Pangarep pun mengaku akan segera berbulan madu seperti yang sudah direncanakan jauh-jauh hari dan keduanya sudah mempersiapkannya. Saat ditanya di mana lokasi bulan madunya, Kaesang selalu menolak menjawab karena takut diikuti. Sementara saat ditanya tujuan bulan madu mereka, Erina selalu menjawab akan mengikuti rencana suaminya. * Fakta atau tipuan? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang disebarluaskan, silakan kirim WhatsApp ke nomor Liputan Fact6.

com 0811 9787 670, cukup dengan mengetikkan kata kunci yang diinginkan. Potret Puteri Indonesia 2022 Jadi Pengiring Pengantin Pernikahan Kaesang Pangarep – Iklan Erina Gudono.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button