Berita Wisata

Kaesang Pangarep Nikahi Erina Gudono, Felicia Bersantai di Pantai: Pengganti yang Lebih Baik | POP

Pop.matamata.com – Kaesang Pangarep Nikahi Erina Gudono, Felicia Bersantai di Pantai: Pengganti yang Lebih Baik

Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono masih menarik perhatian publik hingga saat ini. Apalagi dengan perjalanan Erina Gudono yang tidak sembarangan.

Banyak ucapan selamat dan doa yang dikirimkan netizen kepada pengantin baru tersebut. Sementara yang lain mengenang mantan pacar Kaesang, Felicia Tissue.

Baca Juga: Alasan Kaesang Pangarep Putus dengan Felicia Tissue: Mama Feli Tak Sopan ke Ibu Iriana Jokowi

Sejak kabar pernikahan Kaesang-Erina tersiar ke publik, banyak yang meninggalkan komentar di unggahan terbaru Felicia Tissue di Instagram.

Bahkan di hari-H pernikahan Kaesang, keberadaan Felicia Tissue sempat dipertanyakan. Termasuk jika dia diundang oleh Kaesang Pangarep.

Dilihat dari unggahan terbaru di Instagram-nya, @feliciatissue Pada Rabu (14/12/2022), mantan kekasih Kaesang ini memang terlihat santai.

Baca juga: Berubah Jadi Huru-hara, Mantan Kaesang Felicia Tissue Tegas Hidupnya Dibenahi dan Diminta Berhenti Bermain di Media Sosial

Bahkan, ia berbagi momen liburan dan bersantai di pantai. Meski belum diketahui di mana pantainya, Felicia melengkapinya legenda apa yang menarik.

Felicia mengambil kutipan dari Meilia Lau. Kutipan tentang perjuangan yang berat untuk mengatasi rintangan yang dihadapi.

“Pelaut yang bertahan mengarungi samudra luas hingga mampu mengalahkan ombak ~Meilia Lau,” tulis Felicia Tissue di Instagram.

Baca Juga: Felicia Tisu Minum Ditinggal Pernikahan Kaesang Pangarep: Mungkin Bingung

Berkat unggahannya, Felicia Tissue mengenakan atasan tanpa lengan berwarna hitam. Tanpa harus terbuka, ia memadukannya dengan celana casual berwarna putih dan biru.

Bersantai di pantai saat sang mantan menikah, Felicia terlihat tenang dan tertawa. Netizen membanjirinya dengan doa agar segera menemukan pengganti Kaesang.

“Jelas pengganti yang lebih baik,” tulis seseorang.

“Aku berharap mendapatkan pria terbaik,” tambah yang lain.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button